Monday, March 30, 2015

Sinopsis Angry Mom Episode 2 Part 2 – Gang Ja Back to School!

Sebelumnya baca: sinopsis Angry Mom episode 2 part 1.

Sinopsis Angry Mom Episode 2 Part 2

Sinopsis Angry Mom Episode 2 - Part 2
Sinopsis Angry Mom Episode 2 - Part 2

Goryeon – Dokter menyatakan Ah Ran mengalami trauma akibat kekerasan psikis di sekolah. Karena itu, sikapnya jadi tertutup dan menderita. Gang Ja memintanya untuk bercerita atau mencak-mencak padanya juga tak apa-apa. Ingat ucapan Bok Dong, Ah Ran segera tetap diam.

Gong Joo mengajak Gang Ja untuk ke salon mengubah penampilan. Dia juga memberitahu akan memainkan peran sebagai Ibu Gang Ja dan memakai kantornya sebagai alamat rumah. Dia juga memberi nama Gang Ja: Bang Wool.

Pulang ke rumah, Gang Ja mendapati ibu mertuanya sinis mengenai sakit yang diderita Ah Ran. Padahal Ah Ran bukan anaknya, melainkan anak kakaknya yang meninggal.

Gang Ja masuk ke kamar dan mencari beberapa hal di diari Ah Ran. Dia menemukan satu halaman yang belum dirobek, yang isinya kemarahan Ah Ran karena menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah anak kandung Gang Ja.

Sang Bok bangga banget sama Jung Woo dan menjagokannya menjabat Bos Perencanaan Perusahaan untuk mengoperasikan “mesin cuci”. Fungsi “mesin cuci” ini adalah membantu Menteri Kang di bursa pencalonan presiden.

Gang Ja memutuskan untuk melindungi Ah Ran, seperti yang pernah dilakukannya tujuh belas tahun silam. Ketika masuk sekolah, Noah guru sastra baru di SMA Myeong Seong merasa mengenal wajah Gang Ja. Seisi kelas tertawa mendengar Gang Ja memperkenalkan dirinya sebagai Bang Wool. Dia duduk di bangku yang biasa dipakai Ah Ran. Itu membuatnya menangis, karena banyak grafiti yang diukir Ah Ran berupa lampiasan kemarahan padanya.

Jung Hee dan dua temannya mendekat untuk meledek Bang Wool. Kesal, Bang Wool menghajar Jung Hee. Aksi itu dihentikan oleh Bok Dong yang mengancam, “Jika kau terus melakukannya, kau bisa mati di tanganku.” Ancaman Bok Dong tak membuat Bang Wool takut. Dia malah mencekik Bok Dong dan hendak melayangkan tinjunya. Sayang, Noah menghentikannya. Selengkapnya bisa kalian baca di sinopsis Angry Mom episode 2 part 2.

Komentar:
Baru masuk dua episode, drama ini sudah menawarkan konflik yang menegangkan. Di episode selanjutnya, sepertinya kita akan disuguhkan oleh konflik yang makin mendalam. Kenapa Bok Dong ditakut para murid? Jujur aja, konflik yang padat ini membuatku seru menontonnya sekaligus bertanya-tanya apa yang terjadi selanjutnya? Selengkapnya, kalian bisa baca daftar sinopsis Angry Mom.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Angry Mom Episode 2 Part 2 – Gang Ja Back to School!

0 komentar:

Post a Comment