Tuesday, July 26, 2016

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Sinopsis Bong Soon A Cyborg in Love episode 5 – Di sinopsis drama korea Bong Soon A Woman Who Die When She Loves episode keempat, Joosung merasa nggak punya waktu banyak lagi. Gejala demensia dini yang mendera tubuhnya berkembang lebih cepat. Di sisi lain, pikiran-pikiran tentang Bong Soon mengganggunya. Ia merasa jatuh hati pada cyborg ciptaannya itu, meskipun ia menyadari itu bukan cinta biasa. Bong Soon juga berubah. Ia bahkan berani ngaku jatuh cinta sama Joosung. Kira-kira apa yang akan terjadi? Apakah Joosung mau membuka hatinya pada cyborg wanita ini? Dan apa yang akan terjadi pada Bong Soon, sekiranya ia benar-benar jatuh cinta pada Joosung? Akankah ia mati seperti judul filmnya?

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Bong Soon dan Joosung jalan bareng nuju rumah Bong Soon. Hujan sudah reda. Bong Soon terlihat bahagia saat itu, sampai-sampai perjalanan pulang terasa singkat. Joosung meminta Bong Soon masuk ke dalam, seraya memberikan payung. “Kalau begitu, apa aku boleh menghitung hari mulai dari hari ini?” tanya Bong Soon, membuat Joosung bengong.

“Bukankah kita berkencan?” jelas Bong Soon. Ia menambahkan satu pertanyaan tentang alasan Joosung berubah pikirannya – untuk berkencan dengannya. Joosung menjawab bila dirinya ingat kata-kata Bong Soon tentang hidup yang hanya sekali, jadi harus meraih semua kesempatan sebisanya. Bong Soon masuk, dan Joosung berbalik arah hendak pulang, tiba-tiba kepalanya terasa sakit. Ia linglung.

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Bong Soon masuk ke dalam rumah dan menemukan Manajer Joo yang tampak kuyu. Manajer Joo bercerita jika dirinya merasa bersalah telah memperjakai seseorang. Bong Soon tersenyum menanggapi curhatan Manajer Joo. Ia justru menyuruh Manajer Joo merawat pria tersebut sebagai bagian dari penebusan dosa. “Sikapmu benar-benar berani hari ini. Ada apa?” tanya Manajer Joo, penuh selidik.

Bong Soon menyebutkan dirinya tak lagi jomblo. Setelah itu, ia meninggalkan Manajer Joo sendirian. Ia mau istirahat sekalian mempersiapkan waktu kencan besok.

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Keesokan paginya, Bong Soon penuh semangat. Ia keluar rumah dan menemukan Joosung duduk terpekur di pagar rumahnya. Ia bertanya kenapa Joosung ada di situ? Belum sempat Joosung menjawab, ia sudah menyimpulkan jika Joosung ada di sana karena tak sabar ingin bertemu dengannya. Yang sebenarnya terjadi adalah Joosung lupa jalan pulang. Kemudian Bong Soon mengajak Joosung pergi kencan. Ia yakin benar itulah tujuan Joosung duduk di depan pagar rumahnya semalaman.

Joosung sebenarnya tidak mau karena harus mimik obat, tapi karena Bong Soon memaksa mau tak mau ia harus mau. Tapiii, ia minta syarat supaya Bong Soon tak menganggapnya aneh bila dirinya tidak mengenali Bong Soon. Seolah tak ingin peduli dengan kondisi Joosung, Bong Soon setuju dan akan mengajak Joosung gila-gilaan.

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Tujuan pertama mereka adalah toko pakaian. Bong Soon ingin membelikan pakaian untuk Joosung. Hal itu membuat Joosung kaget, tapi ia akhirnya menjajali satu per satu pakaian yang ada di toko pakaian tersebut. Sementara Bong Soon menjadi hakimnya apakah pakaian yang Joosung pakai cocok atau tidak. Hal ini terlihat menyenangkan bagi mereka berdua.

Direktur Byun sedang olahraga di tempat fitnessan. Ia istirahat, dan melihat seorang wanita melakukan gerakan olahraga yang sama berulang-ulang. Ia teringat Bong Soon, dan tersenyum geli sendiri. Ia menelpon seorang temannya yang ada di New York untuk minta bantuan mengambil alih Proyek BS, karena Joosung sakit.

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Bong Soon dan Joosung datang ke tempat latihan bisbol. Bong Soon menjajal yang pertama. Joosung bertanya apa Bong Soon pernah memukul bola bisbol sebelumnya? Bong Soon bilang pernah waktu papanya masih hidup dulu. Dalam hati Joosung mengatakan jika itu adalah kisahnya. Ya, ia memberikan beberapa kenangan indahnya kepada Bong Soon.

Bong Soon berhasil memukul semua bola bisbol yang dilemparkan mesin pelontar. Ia melonjak kegirangan waktu keluar dari tempat latihan, dan tiba-tiba merasa kelelahan. Ia keheranan. Joosung membantu Bong Soon jalan, dan mengajaknya ke toko kosmetik.

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Bong Soon bertanya kenapa Joosung mengajaknya ke tempat itu? “Oh, aku ingin melihatmu memakai riasan,” sahut Joosung, kemudian memakaikan lipstik ke bibir Bong Soon.

Bong Soon bercermin. Joosung berkomentar kalau Bong Soon terlihat lebih cantik. Tiba-tiba Bong Soon mengecup pipi Joosung. Ada bekas bibirnya tertinggal di pipi Joosung. Ia berkata, “Terkonfirmasi. Aku, Oh Bong Soon, mengkonfirmasi kalau kau, Kim Joo Sung, kekasihku.” Joosung mendadak memborong semua lipstik dari merek yang sama. Ia beralasan ingin dicium Bong Soon dengan lipstik yang sama setiap hari, tsah!

Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

Manajer Joo mencoba menghayati film yang ditontonnya, tapi kedatangan Il Chan mengganggunya. Il Chan menebak Manajer Joo tidak nonton film di bioskop karena jomblo. Ia lalu menarik Manajer Joo dan menciumnya seperti seorang pria sejati.

Bong Soon dan Joosung duduk satu ranjang. Joosung meminta Bong Soon untuk memberitahunya jika Bong Soon merasa tidak sehat. Bong Soon mengungkapkan kebahagiaannya karena selalu diperhatikan Joosung. Dan tiba-tiba, Joosung melihat kilasan berwarna hijau di mata Bong Soon. Ia kaget begitu melihat Bong Soon non-aktif.

Bersambung ke sinopsis drama korea Bong Soon A Woman Who Die When She Loves episode keenam. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Bong Soon A Cyborg in Love Episode 5

0 komentar:

Post a Comment