Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Sweet Temptation Episode 5 – Resep Cinta

Sinopsis Sweet Temptation Korean Drama Episode 5 – Di Sweet Temptation Ep 4 Recap, Jiwoon ditinggal meninggal pacarnya Sangmin dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di depan matanya. Dia terpukul. Dia mendapat kesempatan bertemu dengan Sangmin dalam waktu 24 jam. Cerita apa lagi yang akan hadir dalam episode 5 ini?

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Seorang koki seleb datang ke restorannya. Para koki yang berada di bawahnya menyambut kedatangannya dengan penuh kehormatan. Sambil berjalan menuju dapur, koki ini mengenakan pakaian koki dan apronnya. Nama koki seleb ini adalah Jung Chaesoo.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 5 – Resep Cinta
Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 1.

Bersama tim kokinya, Chaesoo menyiapkan makanan spesial di dapur untuk menyambut tamu istimewa, seorang kritikus makanan. Hal ini menjadi liputan para juru warta.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Chaesoo menghidangkan makanan spesialnya kepada kritikus makanan tersebut. Segera kritikus makanan itu menyantap hidangan buatan Chaesoo. Dia berkomentar positif pada hidangan itu, membuat Chaesoo tersenyum bangga diiringi tepuk tangan hadirin, tapi kritikus belum selesai.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 2.

Setelah menyampaikan komentar positif, dia “membanting” Chaesoo dengan komentar negatif yang sangat menjatuhkan. Kritikus ini bahkan membuang tisu yang dipakai untuk melap ing*s. Hal itu membuat Chaesoo terluka harga dirinya. Dia ingin menghajar kritikus itu. Meski begitu, dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena media terlanjur memberitakan hal-hal negatif tentangnya. Karirnya dan restorannya tamat. Dia hancur.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Seorang wanita cantik, Yoonjung namanya, muncul untuk menegaskan bahwa hubungannya dengan Chaesoo berakhir sudah.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 3.

Chaesoo kesal, tapi Yoonjung tak menganggap kekesalan Chaesoo yang memiliki untuk pergi sambil menerima telpon dari pacar barunya. Seperginya Yoonjung, Chaesoo melempar HP-nya ke dinding. Rusaklah itu HP.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Di toko handphone “Devil Phone”, penjaga toko yang sering mengenakan gaun hitam mendapat pesanan HP baru. Yang beli siapa lagi kalau bukan Chaesoo. Penjaga itu memilihkan satu HP yang cocok untuk Chaesoo.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 4.

Chaesoo masih terlihat frustasi di restorannya yang sepi pelanggan dan anak buah. Dia membuka-buka smartphone barunya dan menemukan aplikasi permohonan. Dia membuka aplikasi itu dan mendapat perintah untuk menyebutkan keinginannya. “Hmm, apa ya? Aku mau balas dendam!” sebutnya dengan penuh keteguhan.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Sewaktu Chaesoo tidur ada seseorang (kita tahu orang itu pasti wanita) yang muncul di dalam restoran. Wanita itu tidak berbuat jahat, tapi langsung pergi lagi.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 5.

Baru besoknya wanita itu datang lagi dan menawarkan diri untuk bekerja sebagai apapun di restorannya Chaesoo. “Posisi asisten koki aja,” sahut Chaesoo. Wanita itu, kita sebut saja dia Boram ya, tidak mempermasalahkannya. Dia kemudian minta dibuatkan sarapan, karena belum sarapan waktu berangkat ke tempatnya Chaesoo.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Chaesoo pun membuatkan Boram orak-arik telur. Sambil menyantap sarapan buatan Chaesoo, Boram minta diizinkan diposisikan sebagai supervisor dan berjanji akan bertanggung jawab penuh terhadap kebersihan restoran. Chaesoo tidak mempermasalahkannya, tapi dia meminta Boram tidak membocorkan menu restorannya kepada siapapun.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 6.

Saat membersihkan restoran, Boram secara tidak sengaja mendengar Chaesoo bertengkar dengan orang yang memberinya utang ditelpon. Karena itu, setelah Chaesoo selesai menelpon, dia menawarkan bantuannya meningkatkan omzet restoran dengan blog.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Yang pertama Boram ubah adalah penampilan Chaesoo. Yang kedua tatanan meja-kursi restoran. Yang ketiga mengunggah foto-foto resep yang Chaesoo buat di sosial media dan blog.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 7.

Setelah perubahan dilakukan, ternyata restoran belum dipenuhi tamu sesuai harapan Boram dan Chaesoo. Mereka bahkan mendiskon harga makanan. Hari pertama diskon 10 persen. Hari kedua diskon 20 persen. Hari ketiga diskon 30 persen. Hari keempat gratis. Nah, di hari keempat ini, barulah muncul seorang tamu – itupun dia datang karena bisa makan gratis.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Meski begitu, efek dari penggratisan makanan ini sifatnya berantai. Tamu yang mendapat makanan gratis, dan merasa senang karena makanan di restoran Chaesoo mengajak teman-temannya untuk makan di restorannya Chaesoo. Lama-kelamaan, restoran Chaesoo penuh. Yang tadinya digratiskan, kemudian dihargai lagi dengan diskon 30 persen, 20 persen, 10 persen, hingga tidak diskon.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 8.

Chaesoo diwawancara apa rahasia suksesnya? Chaesoo menjawab bahwa dirinya memasak apapun yang diinginkannya, bukan berdasarkan menu yang sudah ada. Singkat cerita popularitas Chaesoo melejit.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Chaesoo dan Boram datang ke sebuah acara penganugerahan koki terbaik se-Korea 2015. Mereka bertemu dengan Yoonjung dan pacarnya yang juga koki, lalu saling panas-memanasi. Begitu diumumkan, nama Chaesoo keluar sebagai pemenangnya.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 9.

Chaesoo dan Boram kemudian merayakan kemenangan tersebut. Mulailah muncul perasaan di antara mereka. Waktu itu, Chaesoo berniat mencium Boram tapi Boram menghindar.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Ada pertemuan. Ada perpisahan. Kemunculan Boram memang bertujuan membantu memperbaiki omzet restoran Chaesoo. “Kenapa kau harus pergi?” tanya Chaesoo, tidak terima bila Boram pergi setelah semuanya membaik. Boram tidak bisa berbuat apa-apa. Lagipula, tujuan Chaesoo kan sudah terpenuhi, jadi tak ada alasan lagi baginya untuk tetap tinggal. Chaesoo menguatkan hati. Dia membuatkan Boram makanan dan meminta Boram makan dulu sebelum pergi.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 10.

Boram makan. Setelah selesai Chaesoo menciumnya. Boram lenyap begitu saja, berubah bentuk menjadi boneka lagi.

Sweet Temptation Sinopsis Ep 5

Chaesoo menghidangkan makanan spesialnya kepada kritikus. Setelah mencicipinya, kritikus menilai makanan yang Chaesoo buat lebih enak dibandingkan sebelumnya. Dia bertanya apa rahasianya? Chaesoo menyebutkan bahwa dirinya membuat makanan itu untuk seseorang, sehingga makanan itu tercipta dengan penuh cinta.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 5. Naver tvcast 11.

Kritikus minta Chaesoo menunjukkan siapa orang itu? Chaesoo terdiam tak bisa menjawab.

Bersambung ke Sinopsis Sweet Temptation Episode 6 FINAL. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Sweet Temptation Episode 5 – Resep Cinta

0 komentar:

Post a Comment