Wednesday, April 13, 2016

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2 – Liburan Kelabu

Sinopsis Sweet Temptation Korean Drama Episode 2 – Di Sweet Temptation Ep 1 Recap menceritakan tentang pengalaman Sohee dalam mendapatkan cinta sejati. Cerita apa lagi yang disuguhkan T-Ara member dan kawan-kawannya.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Qri dan dua rekan kerjanya bicara di kedai soj* pinggir jalan. Mereka mengeluhkan jam kerja yang begitu padat, sehingga mereka seperti orang-orang berada di generasi sampo (orang-orang muda usia 20-30 yang ingin membujang karena terlalu fokus bekerja atau apalah).

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2 – Liburan Kelabu
Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 1.

Qri merasa hidupnya menjemukan. Berangkat pagi pulang malam hanya untuk mengerjakan tugas yang dirasanya makin hari makin membebankannya. Dia menyadari pola hidup seperti hanya akan membawanya pada masalah kesehatan. “Apa yang kulakukan ini sudah benar?” tanyanya pada dua rekan kerjanya.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Dalam keadaan mab*k, Qri pulang ke rumah. Di tengah jalan, dia menyadari HP-nya hilang – entah ketinggalan atau jatuh. Dia mampir membeli HP di sebuah toko pinggir jalan yang misterius. Toko HP itu dijaga oleh dua wanita cantik. Saat itu, dia membeli satu HP yang berwarna merah.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 2.

Begitu sampai di rumah, Qri langsung menyalakan HP itu dan menemukan satu aplikasi yang cukup menarik, yaitu aplikasi Permohonan. Dia pun menyebutkan keinginannya: “Kuharap aku bisa hidup tanpa bekerja.”

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

“Permohonanmu adalah perintah bagiku,” jawab karakter animasi yang ada di aplikasi, “Apa kau siap membayarnya dengan apapun?”

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 3.

Qri mengiyakan, lalu menekan tombol “Yes” di layar. Tak terjadi perubahan apapun. “Ah, aku ragu ini aplikasi sungguhan,” pikirnya. Dia pun tertidur.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Besoknya, Qri bangun jam 11-an siang. Dia merasa terlambat. HP-nya berdering. Ada telpon dari kantor yang menyebutkan jika kantor Qri bermasalah dan sedang dalam masa peninjauan oleh tim audit. Hal itu membuat aktivitas kantor dibekukan hingga waktu yang belum diketahui. Meski begitu, Qri tetap akan mendapatkan 50 persen dari gaji pokoknya.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 4.

Kedua rekan kerja Qri yang mampir ke tempat Qri tidak percaya kalau Qri masih menerima 50 persen gaji pokoknya. Pasalnya mereka tidak dapat itu. Qri merasa apa yang diinginkannya jadi kenyataan. Dia pun menyambut itu dengan penuh suka cita – berpesta dengan kedua temannya hingga pagi.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Keesokan paginya, Qri menemukan rumahnya berantakan. Dia menemukan kartu nama agen pembersih untuk melakukan semua pekerjaan rumah.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 5.

Datanglah Jang Suwon, yang memperkenalkan diri sebagai tenaga pembersih yang telah ditelpon Qri. Dia bahkan memberikan Qri remote penyetrum. Dia memberitahu jika di bagian punggungnya telah ditanam dioda yang akan menyetrumnya jika dirinya macam-macam. Itu sebagai jaminan keamanan.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Suwon mulai bersih-bersih rumah dan memasak untuk Qri. Dia bahkan menyediakan air panas untuk mandi Qri. Pelayanan yang diberikan Suwon membuat Qri kaget sekaligus takjub. Dia senang.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 6.

Beberapa hari setelahnya, Qri selalu santai di rumah, karena semuanya sudah dikerjakan oleh Suwon. Hingga akhirnya, Qri iseng menjajal remote penyetrum dan membuat Suwon kelojotan.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Qri minta maaf telah membuat Suwon kelojotan. Dia berharap Suwon tidak marah. Suwon memang tidak marah. Dia hanya menyemprotkan serum perawat wajah di wajah Qri.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 7.

Kemudian, Qri mengajak Suwon berakting karena cita-cita menjadi artis terkenal. Dia menyebutkan bahwa dirinya adalah “Dewi Penakluk 15 Detik”. Dia pun mulai menggoda Suwon. Beberapa detik kemudian, Suwon merangkul Qri dan berniat menciumnya. Qri memencet remote penyetrumnya lagi, sehingga Suwon kelojotan lagi.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Suwon melakukan aktivitas harian untuk Qri seperti biasanya. Ketika Qri tertidur, dia diam-diam melakukan sesuatu melalui laptop Qri. Dia tersenyum.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 8.

Setelah itu, Suwon pergi ke bank. Juga untuk melakukan sesuatu entah apa. Dia tersenyum setelah semuanya selesai.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Qri cerita pada kedua rekan kerjanya jika Suwon sangat membantunya.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 9.

Meski begitu, Qri akhirnya bosan. Karena apa-apa dilakukan oleh Suwon. Bahkan, ketika dia buang botol air minum bekas pun, Suwon langsung muncul dan memungutnya. Qri memutuskan makan malam di luar. Suwon muncul dan menawarkan baju pilihan yang tepat untuk Qri kenakan. “Aku bisa melakukannya sendiri!” kata Qri sambil mengambil salah satu baju yang dipegang Suwon.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Salah satu penjaga toko HP muncul dan menilai apa yang Qri lakukan itu kurang dewasa dan tidak ber-attitude sama sekali. “Hmm, ini jadi lebih menarik,” gumamnya.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 10.

Qri beli es krim di pinggir jalan. Waktu buka tasnya, dia kelupaan pada dompetnya. Suwon mendadak muncul dan membawakan dompet untuknya. Qri mendesah kesal.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Dalam perjalanan pulang, Qri berpapasan dengan penjaga toko HP lainnya. Dia menanyakan tentang aplikasi permohonan yang ada di HP merah yang dibelinya, tapi penjaga toko itu tidak tahu dan menghilang begitu saja.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 11.

Besoknya, Qri meminta Suwon tidak perlu datang lagi. Mulai sekarang, dia akan melakukan segala sesuatunya sendirian. Suwon pun pamit pulang.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Begitu Suwon pulang, Qri dapat telpon dari kantor jika masalah di kantor sudah beres, tapi bos mereka dipecat. Uang gaji yang mengalir ke rekening Qri dihentikan.

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 12.

Qri memeriksa rekeningnya. Customer service mengatakan jika Qri telah melakukan pinjaman dan rekeningnya sudah diblokir. Qri kaget karena tidak merasa pernah meminjam apapun dari bank. Dia baru sadar jika selama ini Suwon telah mengerjainya.

Sinopsis Sweet Temptation Episode 2

Qri coba menghubungi Suwon lagi, tapi tidak tersambung. Dia berteriak kesal!

Sinopsis Sweet Temptation Ep 2. Naver tvcast 13.

Dua penjaga toko HP puas, karena rencananya berjalan dengan mulus.

Bersambung ke Sinopsis Sweet Temptation Episode 3. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Sweet Temptation Episode 2 – Liburan Kelabu

0 komentar:

Post a Comment