Monday, March 14, 2016

Pied Piper Episode 1: Ketenangan Joo Seong Chan Menghadapi Bos Gangster

Pied Piper episode 1 sudah disiarkan tvN tanggal 7 Maret kemarin, dan sekarang sudah memasuki episode 3 – nanti malam episode 4.

Silakan baca juga: Pied Piper episode 2 preview.

Preview Sinopsis Pied Piper Episode 1

Pied Piper Episode 1: Ketenangan Joo Seong Chan Menghadapi Bos Gangster
Adegan Seongchan dihadapkan bos gangster di preview Pied Piper episode 1. tvN

Dalam episode perdana ini, Joo Seongchan (Sin Ha Gyoon) diminta untuk memecahkan kasus penyanderaan di Asia Selatan. Ketika melihat jumlah uang tebusan yang diserahkan Seongchan, bos gangster marah dan berkata, “Jumlah ini tak lebih dari satu porsi jajangmyeon!”

“Ini jumlah maksimum yang bisa diberikan oleh perusahaan. Aku akan berusaha lagi membujuk perusahaan jika yang anda pinta bukan uang tunai atau barang,” sahut Seongchan.

Bos gangster naik pitam. Dia mengarahkan moncong pistolnya ke kepala Seongchan sambil memberi ancaman: “Aku bisa membunuhmu disini dan mengambil uang ini!”

“Kenapa anda tidak membunuhku langsung dan mengambil uangnya?” tanya Seongchan, “Itu karena anda sedang berbisnis. Jika anda membunuhku, itu berarti akhir dari bisnismu. Jika aku mati, siapa yang akan bernegosiasi dengan anda nanti?”

Secara garis besar sinopsis Pied Piper makin menegangkan sewaktu Seongchan memperlihatkan keterampilannya bernegosiasi dengan para penjahat di kondisi yang sangat ekstrem. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pied Piper Episode 1: Ketenangan Joo Seong Chan Menghadapi Bos Gangster

0 komentar:

Post a Comment