Monday, February 1, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 6

Sinopsis High End Crush Episode 6 – Di High End Crush episode 5 recap, Sehoon berusaha meyakinkan Yiryung untuk menandatangani kontrak sebagai artis di perusahaan agensinya. Untuk menggaet hati Yiryung, dia bahkan rela mengerjakan aktivitas harian Yiryung hari itu. Apakah Yiryung akan luluh hatinya?

Sinopsis High End Crush Episode 6

Sambil mencuci piring Yiryung, Sehoon kembali meminta Yiryung menandatangani kontrak penawaran sebagai artisnya. Yiryung menegaskan bahwa dirinya tak tertarik dengan penawaran Sehoon. Alasannya? Dia tak tahu alasan Sehoon bisa yakin dirinya bisa jadi artis.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 1.

“Kau kira orang ingin jadi selebriti begitu mereka dilahirkan? Sudah kubilang hal itu mungkin! Tapi apa kau mau mempertimbangkannya?” tanya Sehoon. Yiryung tak bergeming. Dia tetap berdiri di atas keputusannya.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Sehoon belum mau mundur. Dia mengatakan kepada Yiryung bahwa dirinya adalah pria yang akan mendapatkan semua keinginannya. Jadi dia yakin Yiryung juga akan didapatkannya. Yiryung menyuruh Sehoon pulang ke Seoul saja. Sehoon memegang tangan Yiryung. “Jangan pegang tanganku tanpa permisi!” pinta Yiryung sambil melepaskan tangan Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 2.

“Kau yakin tidak akan menyesalinya?” tanya Sehoon, “... Aku yakin kau kesepian dan takut tinggal di sini sendirian!” Yiryung menjawab jika Dir. Jang ja bisa dipercayai daripada Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Detik selanjutnya, kita melihat Sehoon ngambek. Dia langsung pergi dari rumah Yiryung, turun gunung.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 3.

Dalam perjalanan menuruni gunung, Sehoon menyesal telah gagal membujuk Yiryung masuk agensinya. Dia akhirnya memutuskan kembali ke rumah Sehoon. Di sana, dia melihat Yiryung sedang berbincang dengan pria lain.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Asisten Heo menghubungi polisi untuk melaporkan hilangnya Sehoon. “Dia sangat suka uang, makanya kerja sebegitu keras. Jadi tak masuk akal kalau dia tiba-tiba tak bisa dihubungi. Mana kerjaan menumpuk pula!” jelasnya pada pihak polisi ditelpon, “Aku yakin terjadi sesuatu padanya, kejadian besar. Hilang atau diculik, keduanya sangat mungkin. Toh, dia memang dikenal galak...”

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 4.

Belum kata-katanya selesai, Sehoon muncul. Asisten Heo langsung menutup telpon. Dia coba menyambut kedatangan Sehoon dengan riang gembira. Sehoon mendorongnya jauh.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Asisten Heo menghampiri Sehoon untuk menanyakan apa yang telah terjadi padanya? Kenapa menghilang tiba-tiba? Sehoon menjawab sinis, “Kenapa? Kau kecewa aku kembali baik-baik saja, sementara kau berharap aku terluka?”

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 5.

“Bukan begitu Bos. Aku sungguh mengkhawatirkanmu. Barusan aku bahkan melaporkan pada polisi untuk membantu mencarimu,” sahut Asisten Heo. Sehoon tidak percaya Asisten Heo mengkhawatirkannya, lebih-lebih dia melihat Asisten Heo membuka situs pencari kerja. Asisten Heo meyakinkan Sehoon bahwa dirinya buka situs itu iseng saja, selingan dari kebosanannya membuka-buka situs po*no.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Sehoon ngeloyor pergi begitu saja. Beberapa anak buahnya mengejarnya untuk meng-ACC pekerjaan mereka. Sehoon meresapi semua itu sebagai pembangkit harga dirinya. Begitu tiba di ruangannya, Sehoon meminta semua anak buahnya untuk pergi. Asisten Heo membantu Sehoon mengusir semuanya.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 6.

Seperginya anak buah Sehoon, Asisten Heo masuk ke ruangan Sehoon untuk menanyakan apa proses rekruitmen Yiryung berjalan lancar? Sehoon meminta Asisten Heo tidak bertanya-tanya. Wajah Sehoon terlihat tampak kesal betul.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Kita kembali ke waktu Sehoon kembali ke rumah Yiryung dan menemukan Yiryung sedang bicara dengan pria tetangganya. Yiryung menjelaskan pada pria tetangganya itu kalau dirinya dan Sehoon bertemu di Seoul. Dia juga cerita kalau Sehoon itu dari perusahaan entertainment. Pria tetangganya Yiryung sinis bertanya, “Sebagai pemilik bisnis di bidang entertainment di Seoul kau tak pernah makan? Cungkring begitu.”

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 7.

Si pria kemudian bertanya pada Yiryung kalau sebelumnya sempat mengirimkan kue beras untuk Yiryung dan meletakkannya di depan pintu pagar. Sehoon ingat kalau dirinya-lah yang menandaskan kue beras itu sendirian. “Pantas saja ada getaran aneh saat memakannya,” gumam Sehoon, yang kemudian memberikan kartu namanya pada Yiryung jika berubah pikiran. Waktu pergi, dia menggeret pria tetangganya Yiryung agar sekalian pulang bersamanya. Kilas balik selesai.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Sehoon bertanya apa yang mau Asisten Heo sampaikan padanya. Asisten Heo mengurungkan niatnya bertanya, tapi dia bertanya kenapa Sehoon sampai berusaha sekeras sekarang? Karena untuk mendapatkan artis emas mereka (Minjoo), Sehoon tak sampai bertindak sekonyol itu? Sehoon mengakui kalau Yiryung terus menolak tawaran darinya. Itu membuatnya frustasi!

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 8.

“Kau menyukai Yiryung?” tanya Asisten Heo. Sehoon berdiri dan menjawab tidak.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Psikiater yang menangani Sehoon kaget menemukan Sehoon sudah ada di ruangannya. Dia bertanya kenapa Sehoon sudah datang, padahal sebelumnya bilang mau menghilang dulu sementara waktu? “Kenapa suasana hatiku jelek?” tanya Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 9.

“Biasanya kau-lah yang membuat suasana hati orang lain jelek?” psikiater bertanya balik. Sehoon menegaskan bahwa dirinya tidak bertanya kenapa suasana hatinya sedang jelek, tapi kenapa dirinya bisa bersuasana hati jelek? Psikiater coba mencerna maksud Sehoon dengan mengulangi pernyataan Sehoon: “Kau mau bilang kalau kau sedang jelek suasana hati? Dan bukan orang lain yang membuatnya begitu, tapi kau sendiri yang memang lagi jelek suasana hatinya? Terus kau bertanya padaku kenapa kau bisa jelek suasana hati begitu?” Dalam hati, psikiater akan mulai menganggap Sehoon sebagai pasien.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Satu boyband binaan agensi Sehoon sedang beraksi memperlihatkan kebolehannya. Tiga asisten Sehoon yang ada di sana sangat menikmati aksi boyband tersebut. Sehoon sendiri sedang bengong memikirkan Yiryung. Dia lalu mengambil HP-nya di jas. Belum ada telpon dari Yiryung. “Arrggghhhh!!!” teriak Sehoon, membuat tiga asistennya terkejut.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 10.

Detik berikutnya, kita melihat Sehoon berharap ada telpon dari Yiryung. Ya, meskipun itu hanya jadi harapan kosong saja. Karena Yiryung tetap belum menghubunginya.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Kesal belum dihubungi Yiryung, Sehoon akhirnya bercerita pada Asisten Heo kalau dirinya seharusnya tetap di rumah Yiryung hingga mendapatkan jawaban: “Iya”. Asisten Heo berpikir Yiryung adalah calon artis yang sudah matre. Dia yakin Sehoon terpesona, karena Sehoon sudah jatuh cinta padanya. Biar begitu, dia memuji kejelian mata Sehoon yang bisa melihat calon artis masa depan.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 11.

Hanya saja, Asisten Heo bertanya-tanya kenapa Sehoon bersikap se-aneh sekarang? Dengan kondisi seperti sekarang, semua karyawan perusahaan agensi artis milik Sehoon takkan bekerja dengan baik. Mereka semua ketakutan melihat suasana hati Sehoon yang tidak stabil.

Sinopsis High End Crush Episode 6

Asisten Heo menyebutkan Sehoon yang sekarang tak seperti Sehoon yang biasanya – kasar, egois, dan tak tahu malu. Dia kenal Sehoon tidak gampang panik atau khawatir. Dia minta Sehoon bersikap seperti biasanya saja.

Sinopsis High End Crush Episode 6
High End Crush episode 6 recap. Naver tvcast 12.

Sehoon mengangguk-angguk mendengar penjelasan Asisten Heo. “Kenapa tak kulakukan saja?” gumamnya. Asisten Heo bertanya apa yang mau Sehoon lakukan? “Ya bersikap egois, kasar dan tak tahu malu,” sahut Sehoon, “Kita lihat apa yang akan terjadi?”

Bersambung ke High End Crush sinopsis drama korea episode 7. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 6

0 komentar:

Post a Comment