Monday, February 29, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 19

Sinopsis High End Crush Episode 19 – Di High End Crush episode 18 recap, Yiryung yang sebal dengan Sehoon, dan tak bisa mengungkapkannya, akhirnya sakit. Dia menelpon Sehoon untuk diantar ke rumah sakit karena bibinya belum pulang liburan. Hmm, apakah ini akan menjadi kedekatan romantis mereka?

Sinopsis High End Crush Episode 19

Sehoon panas melihat Yiryung bersama seorang dokter. Dia mendekat, dan langsung bersikap protektif pada Yiryung dengan merangkul pundaknya. Setelah itu dia mempertanyakan siapa dokter itu? Dokter itu mengaku bahwa dirinya adalah dokter magang yang menemani Yiryung yang bosan.

Sinopsis High End Crush Episode 19
High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 1.

Dokter itu meminta maaf. Dia mengaku tak tahu Yiryung sudah punya oppa. Yiryung tidak tahu apa itu oppa. “Aih, oppa apa? Kalau maksudmu hubungan dekat, kami pacaran mungkin saja. Lebih tepatnya, aku membesarkannya. Nantinya kalau berubah jadi hubungan semacam itu siapa yang tahu?” kata Sehoon menjelaskan.

Sinopsis High End Crush Episode 19

Sehoon kemudian mengancam dokter residen itu dengan mengatakan bahwa dirinya akan melaporkannya pada profesor pembimbing. Dia akan mencari tahu pria seperti apa si dokter residen itu dll. Dia menilai si dokter memanfaatkan posisinya sebagai dokter untuk mendekati pasien. Jelas dokter itu langsung mengacir ketakutan.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 2.

Seperginya dokter itu, Yiryung menanyakan apa maksud Sehoon mengatakan telah “membesarkannya”? Sehoon menegaskan beberapa bulan belakangan telah merawat Yiryung – memberi makan, tempat tinggal, menemani ke IGD, dan membawa ke kamar pasien. Yiryung mendesah. Baginya itu berbeda. Sehoon ngeyel dengan berpikir itu sama. Melihat reaksi Sehoon, Yiryung bertanya apa Sehoon sedang marah padanya, karena ekspresinya terlihat seperti orang marah?

Sinopsis High End Crush Episode 19

Yiryung bertanya Sehoon marah gara-gara ditelpon olehnya malam-malam? Dia sadar Sehoon tak menatap matanya. Sehoon menegaskan bahwa dirinya tidak marah. Justru sebaliknya, dia justru suka Yiryung mengandalkannya. Bahkan dia suka bila Yiryung menelponnya bukan hanya urusan rumah sakit saja.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon hanya benci tak bisa berkata apapun di depan Yiryung. Dia juga akan jadi sensitif dan picik. Dia mengaku tak ingin lagi meremehkan Yiryung lagi, yang tak bisa dimengerti apa yang menjadi pemikirannya. Kemudian, dia meminta Yiryung tidak lagi berhubungan dengan dokter residen tadi, sampai bibinya Yiryung datang. Sebab, dia menilai dokter residen itu tertarik pada Yiryung. Dia bisa melihatnya, meskipun Yiryung yang polos menampik pemikiran Sehoon tersebut.

Sinopsis High End Crush Episode 19

“Dari mana kau tahu?” tanya Yiryung, karena di matanya semua orang itu sama.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 4.

“Karena aku pria juga,” sahut Sehoon, “Bagaimana bisa berpikir itu? Kau bahkan tidak tahu perasaanku!” Dia ngeloyor pergi. Yiryung bertanya apa yang sebenarnya Sehoon rasakan? Sehoon tak menjawabnya dengan kata-kata. Dia menjawabnya dengan ciuman. “Itulah perasaanku. Sekarang kau masih pura-pura tidak tahu?” tanyanya.

Sinopsis High End Crush Episode 19

Heo masuk ke ruangan Sehoon untuk memintakan tanda tangan. Di sana, dia menemukan Sehoon bengong, tapi tangannya meminta Heo memberikan berkas yang ingin ditandatangani. Kemudian bertindak seperti robot, Sehoon menandatangani berkas-berkas yang Heo bawa tanpa melihatnya.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 5.

Heo menyarankan Sehoon tidak perlu menyesal ditolak Yiryung, karena telah mengupayakan semuanya – mulai dari ditampar, hiking ke Odaesan, menyediakan rumah, membelikannya bunga, makan malam, pakaian, membuat cemburu, menjenguk di rumah sakit, bahkan masih berusaha menahannya. Dia menyuruh Sehoon berpaling ke wanita lain saja. Tidak perlu memacari wanita seperti Yiryung. Dia merasa apa yang Sehoon lakukan adalah cinta bertepuk sebelah tangan paling hebat yang pernah diketahuinya. Dia meledek Sehoon. Kesal pada Heo, Sehoon menyuruhnya keluar.

Sinopsis High End Crush Episode 19

Yiryung keluar dari rumah sakit dan menemukan fakta bahwa seluruh biaya rumah sakit sudah dibayar oleh Sehoon. Dia ingin membayar sendiri, tapi pihak rumah sakit mengaku tidak bisa menerima pembayaran dari Yiryung. Jika Yiryung membawa Sehoon ke rumah sakit, lalu mengkonfirmasi ulang tentang pembayarannya, itu baru bisa.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 6.

Yiryung berniat menelpon Sehoon, tapi mengurungkan niatnya. Dia mengetik SMS untuk memberitahu Sehoon bahwa dirinya sudah keluar rumah sakit dan ingin membicarakan bea rumah sakit, tapi dia mengurungkan niatannya.

Sinopsis High End Crush Episode 19

MV Monsta X yang dibintangi Yiryung pecah. Semua orang menonton dan membicarakannya, termasuk Direktur Jang dan stafnya. Direktur Jang kesal karena MV itu berhasil. Dia bertanya tentang pergerakan Sehoon terhadap Yiryung? Ketika stafnya mengatakan Sehoon berhenti mengejar-ngejar Yiryung, Direktur Jang menegaskan bahwa dirinya harus mendapatkan Yiryung sebagai artisnya.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 7.

Yiryung mendengar Minjoon curhat karena baru putus dari pacar yang sangat dicintainya. Itu membuat pikiran Yiryung melayang pada Sehoon terus-terusan. Dia mengaku tidak mengerti kenapa pacarnya Minjoon memutusnya, toh Minjoon kan cantik? Minjoon menjelaskan jika mantan pacarnya merasa terlalu berbeda dengannya. Dia menangis tersedu-sedu. Yiryung meminta Minjoon tidak menangis, karena orang-orang memperhatikannya. Minjoon menggeleng. Yang orang-orang perhatikan bukanlah dirinya, melainkan Yiryung. Yiryung melongo. Minjoon memberitahu MV yang Yiryung bintangi muncul di TV.

Sinopsis High End Crush Episode 19

Tidak lama kemudian Sehoon muncul dan langsung membawa Minjoon pergi karena kabur lagi dari syuting. Yiryung mengikuti. Ketika sudah memasukkan Minjoon ke mobil, Sehoon terlihat canggung menghadapi Yiryung. Dia pamit setelah meminta Yiryung menjaga kesehatan.

High End Crush episode 19 recap. Naver tvcast 8.

Yiryung bengong. Dia ingat permintaan Sehoon yang memintanya memikirkan perasaannya, dimana Sehoon mengatakan bahwa dirinya mungkin takkan berubah (tetap mencintai Yiryung). Sehoon menegaskan akan berubah jika Yiryung memberikan jawabannya, meskipun itu artinya tidak.

Bersambung ke High End Crush episode 20 – END sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 19

0 komentar:

Post a Comment