Monday, February 29, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 18

Sinopsis High End Crush Episode 18 – Di High End Crush episode 17 recap, Sehoon marah karena Yiryung mau berkomunikasi dengan Direktur Jang tapi tidak mau berkomunikasi dengannya saat Yiryung berada di Odaesan. Dia makin keki setelah melihat Yiryung baik-baik saja tanpa dirinya, dan membalasnya dengan memeluk wanita lain.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Yiryung kesal pada Sehoon sampai-sampai kena flu. Dia ingat pelukan Sehoon terhadap wanita di pesta Minjoo. Dia jadi senewen sendiri. “Apa itu yang namanya suka? Apa-apaan itu?” gumamnya. Dia duduk, menarik napas, dan mengembuskannya perlahan-lahan untuk meredakan amarahnya.

Sinopsis High End Crush Episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 1.

Tengah malam, Sehoon bangun dari tidurnya. Dia sebal Yiryung tak menelponnya, padahal bisa saja menelponnya biarpun tengah malam. Dia ingin menelpon Yiryung lebih dulu, tapi diurungkannya. HP-nya berdering. Dia terpana melihatnya, dan berpikir Yiryung mendengar keluhannya.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Sehoon girang waktu Yiryung memintanya datang. Sampai-sampai kakinya terantuk kaki meja. “Bisa kau ulangi?” pintanya, “Sinyal di tempatku sedikit jelek.”

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 2.

Yiryung pun menjelaskan jika dirinya sekarang berada di rumah sakit. Dokter yang menanganinya menyarankan rawat inap, tapi bibinya masih liburan dan tidak bisa dihubungi. Tanpa seseorang yang menjaminnya, rumah sakit tidak mau membuatnya rawat inap. Sehoon marah-marah, “Kenapa baru bilang sekarang?”

Sinopsis High End Crush Episode 18

Sehoon menenangkan Yiryung. Dia telah mengurus semuanya, sehingga Yiryung bisa dapat kamar besok pagi. Yiryung berterima kasih, dan bertanya apa Sehoon akan menemaninya? Sehoon mengiyakan. Dia meminta Yiryung tidak khawatir, karena teknologi kedokteran sangat bagus dan telah menangani Yiryung dengan sangat baik.

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 3.

Yiryung mengaku tidak enak hati menelpon Sehoon larut malam, tapi dia tak punya siapapun yang dikenalnya. “Orang yang terpikir olehku itu dirimu,” katanya dalam hati. Sehoon juga senang Yiryung menelponnya dan menyuruhnya tidur.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Ruang IGD tergaduhkan ketika ada pasien mengamuk dan coba ditenangkan tim dokter. Sehoon yang khawatir tidur Yiryung terganggu langsung menutup telinganya dengan tangan. Padahal Yiryung sudah bangun, tapi pura-pura tidur.

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 4.

Besoknya, Sehoon mengajak Yiryung menuju ke ruang perawatan. Dia sudah dapat kamar, dan itu kamar VIP. Yiryung kaget. Dia duduk di kursi. Sehoon menyuruhnya tiduran di kasur, tapi Yiryung diam saja. Sehoon pun membopong Yiryung. Dia mengatakan bahwa dirinya suka melihat Yiryung sakit, karena Yiryung takkan membantahnya.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Setelah meletakkan Yiryung di kasur, Sehoon menyinggung-nyinggung tentang Direktur Jang lagi. Untung perawat masuk untuk menyuruh Yiryung ganti baju, sehingga Sehoon berhenti ngomel-ngomel.

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 5.

Heo sebal Sehoon tak bisa dihubungi, sehingga jadwal wawancara yang sudah diaturnya jadi berantakan. Total. Dia ngambek, karena Sehoon terlalu memperhatikan Yiryung dan tidak memperhatikan dirinya dan perusahaan lagi. Sehoon akhirnya meminta maaf, karena Heo adalah pegawai setianya yang sudah lama ikut dengannya.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Bibi menyebutkan jika Yiryung sakit disebabkan stres tinggal di Seoul. Dia mengaku tak tahu karena Yiryung terlihat selalu ceria. “Oiya, pria itu siapa?” tanya bibi, lalu berpikir macam-macam.

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 6.

“Tak seperti yang bibi pikirkan,” kata Yiryung. Tapi bibi tak percaya, karena semua biaya perawatan rumah sakit dikeluarkan oleh pria itu. Dia tahu pria takkan mengeluarkan uang secara cuma-cuma.

Sinopsis High End Crush Episode 18

Sehoon membesuk Yiryung. Dia melihat ada boneka dan berbagai makanan pemberian orang terletak di meja. Dia menendang boneka ke lantai dan meletakkan bunga sebagai gantinya.

Sinopsis High End Crush episode 18
High End Crush episode 18 recap. Naver tvcast 7.

Sehoon keluar dan menemukan Yiryung sedang bicara dengan seorang dokter. Itu cukup membuatnya mendecak kesal.

Bersambung ke High End Crush episode 19 sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 18

0 komentar:

Post a Comment