Sunday, February 28, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 17

Sinopsis High End Crush Episode 17 – Di High End Crush episode 16 recap, Sehoon dan Yiryung akhirnya bertemu. Yiryung mengungkapkan alasannya tidak menandatangani kontrak di agensi Sehoon. Sehoon juga mengakui perasaannya. Ketika main ke rumah Yiryung, dia mengetahui jika Yiryung masih berhubungan dengan Direktur Jang juga.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Telpon rumah Yiryung berbunyi. Sehoon menyuruh Yiryung mengangkatnya, meski di dalam hati bertanya-tanya siapa yang menelponnya. Ketika mendengar Yiryung menyebutkan nama “Direktur Jang”, matanya terbelalak. Yiryung menutup telpon setelah menegaskan tidak bisa menemui Direktur Jang sekarang.

Sinopsis High End Crush Episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 1.

Sehoon bertanya apa yang barusan menelpon itu “Si Gendut” Direktur Jang? Ketika Yiryung mengiyakan, dia langsung marah-marah. Dia merasa Yiryung mengacuhkannya (tidak menelponnya) dan bertanya apa Yiryung juga membuatkan 9 macam lauk seperti dirinya? Dia juga iri tidak dipanggil direktur oleh Yiryung, sedang Jang dipanggil direktur. Yiryung mendesah. Dia menilai Sehoon itu menyebalkan, karena sering mengatakan sesuatu sesuka hati.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Sehoon tidur-tiduran di sofa ruangannya dengan mata ditutupi penutup mata. Heo muncul. Sehoon curhat bahwa dirinya enggan mendekati Yiryung lagi. Heo meminta Sehoon tidak begitu, karena Sehoon sudah susah mencarinya. “Soalnya dia lebih memilih telponan dengan Direktur Jang dibandingkan denganku,” jawab Sehoon. Heo berpikir Yiryung lebih nyaman dengan Direktur Jang dibandingkan dengan Sehoon. Kenapa?

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 2.

Heo membandingkan Direktur Jang dengan Sehoon berdasarkan karakternya. Dia menilai Direktur Jang itu: mudah dihadapi, penjilat, gampang berubah pikiran, tidak menganggap sesuatu kecil dengan besar, gampang, tak dendaman, berkepribadian seperti perutnya sendiri (maksudnya apa ini?). Sedangkan, dia menilai Sehoon itu: suka menohok, tak bisa mengontrol diri, merasa benar, acuh tak acuh, tingkah imut, tak peduli pada siapapun, dll pemarah.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Sehoon mengucapkan sesuatu dalam kalimat bahasa Cina, yang huruf-hurufnya keluar dari mulutnya. Dia lalu pergi. Heo menyatukannya dan mengartikannya ke dalam bahasa Korea. Hasilnya: Akan kuperlihatkan hal kejam yang bisa kulakukan! Dia mengejar Sehoon keluar.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 3.

Minjoo marah-marah karena Yiryung tidak menelponnya. Dia mengingatkan supaya Yiryung tidak begitu, toh dirinya dan anak-anak lainnya senang dengan Yiryung. Kemudian, dia mengundang Yiryung datang ke pesta yang akan dibuat karena dirinya mendapatkan peran utama di drama baru. Dia akan memakai konsep seperti yang Yiryung sarankan sebelumnya. Karena itu, dia meminta Yiryung datang. Titik! Jika tidak dia akan menyalahkan Yiryung atas kegagalannya nanti.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Pesta Minjoo digelar. Yiryung datang dengan pakaian ala kadarnya, dan anak-anak Monsta X, Minjoon, dan artis lainnya menyambutnya. Monsta X mengaku telah menambahkan credit title untuk lagu Yiryung yang masuk ke dalam album mereka. Minjoo protes karena Yiryung datang dengan pakaian ala kadarnya dan tanpa make-up. “Maklumlah, aku kan jobless!” seru Yiryung.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 4.

Di kejauhan, Sehoon memperhatikan Yiryung, dan merasa Yiryung baik-baik saja tanpa dirinya. Dia keki sendiri waktu melihat Yiryung tersenyum.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Yiryung kemudian dimake-over oleh penata rias yang biasa menangani Minjoo. Dia dipakaikan gaun merah, dirias wajahnya, dan gaya rambutnya dibentuk ikat ke atas. Setelah selesai, dia kembali ke tempat pesta. Sehoon yang sedang minum duduk dan bengong melihat kecantikan tiada dua Yiryung. Dia pun menghampiri Yiryung yang duduk bersama artis-artis binaannya.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 5.

Sehoon menyapa mereka dan mengingatkan artis-artisnya untuk tidak minum terlalu banyak, lalu dia pergi setelah menguyek-uyek rambut Minjoo. Minjoo kebingungan dengan tingkah Sehoon. Beberapa langkah menjauh, Sehoon kesal tangannya bergerak sendiri menguyek-uyek rambut Minjoo.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Seorang wanita menyegat Sehoon pergi. Wanita ini mengatakan, “Ada rumor kalau sekarang ini anda sedang jatuh cinta. Rasanya aku tahu siapa. Perasaan wanita sangat menakutkan.” Dia lalu mendekap Sehoon dan mulai mengajaknya menari.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 6.

Sehoon menimpali ajakan wanita tersebut dengan memegang punggung wanita itu. Dia mulai menikmati alunan musik. Wanita itu bertanya apa Sehoon mau dibantu olehnya? “Aku berharap dia menangis,” jawab Sehoon sambil menatap Yiryung yang mulai tak nyaman melihatnya berada dalam pelukan wanita lain.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Heo meminta Sehoon untuk melepaskan kejengkelannya – jangan disimpan sendiri dalam hati. Sehoon menegaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan untuk membuat Yiryung jengkel atau apapun. Heo tidak percaya. Dia yakin Sehoon sengaja membuat Yiryung marah. Sehoon bangkit dan menatap Heo dengan penuh amarah. “Sepertinya kau tahu segalanya? Mulai sekarang, kuputuskan untuk menghormatimu!”

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 7.

Heo memberi saran lagi kepada Sehoon. Dia mengatakan tak ada apapun yang bisa Sehoon lakukan. Biar bagaimanapun terserah Yiryung dong mau tidak menelpon Sehoon atau mau menerima telpon dari Direktur Jang. Sehoon menegaskan apa yang dimaksudnya bukan itu. “Ya kalau bukan itu ya sudah!” kata Heo sembari ngeloyor pergi dan meledek Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Di sisi lain, Direktur jang dan Yiryung bertemu. Direktur Jang tampaknya masih berusaha meyakinkan Yiryung untuk masuk ke dalam agensinya. Yiryung kembali menegaskan dirinya tidak tertarik bekerja di industri hiburan. Dia punya alasannya, tapi tak bisa memberitahu Direktur Jang tentang alasannya.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 8.

“Oiya, dari awal Anda tak pernah menyebut soal tanda tangan kontrak?” tanya Yiryung. Direktur Jang berdalih kalau hanya meminta Yiryung percaya saja padanya. Kemudian, dia bertanya apa rencana Sehoon untuk Yiryung? Yiryung tak tahulah. “Aku sudah punya rencana untukmu, maka teken kontraklah denganku! Aku sudah punya rencana untukmu. Kau harus jadi aktris. Penyanyi mungkin juga bisa. Kau ingin dua-duanya?” pinta Direktur Jang.

Sinopsis High End Crush Episode 17

Yiryung mengantar Direktur Jang sampai ke mobilnya. Sebelum pergi Direktur Jang meminta Yiryung untuk memikirkan penawarannya. Yiryung menatap HP-nya, berharap Sehoon menghubunginya tapi tak ada satu pun panggilan masuk.

Sinopsis High End Crush episode 17
High End Crush episode 17 sinopsis. Naver tvcast 9.

Heo menyebutkan permasalahan yang terjadi di perusahaan, tapi Sehoon kehilangan pikirannya sendiri.

Bersambung ke High End Crush episode 18 sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 17

0 komentar:

Post a Comment