Sunday, January 31, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sinopsis High End Crush Episode 5 – Di High End Crush episode 4 recap sebelumnya, Sehoon dan Yiryung bertengkar. Mereka tarik-tarikan. Itu malah membuat mereka terjatuh, saling berhadap-hadapan. Apa yang kemudian?

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon mengomel-ngomel karena Yiryung menjatuhkannya.

Sinopsis High End Crush Episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 1.

“Kalau dilakukan dengan sedikit kekuatan maka aku bisa...” belum genap kata-katanya, Sehoon merasakan wajah Yiryung sungguh berbeda jika dilihat dari dekat. Ada aura tersendiri.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Asisten Heo, Minjoo, dan dua asisten Sehoon lainnya merayakan ketidak-beradaan Sehoon dengan memakan semangka. Mereka menanyai Minjoo sudah berapa tahun bernaung di perusahaan agensi Sehoon? “Aku 5 tahun disini – 3 tahun mulai berkarir dan 2 tahun magang,” jelas Minjoo. Dia heran kejadian menghilangnya Sehoon belum pernah terjadi sebelumnya.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 2.

Asisten Sehoon yang berkacamata menyebutkan kalau Sooah suka pada semangka juga. Itu membuat Minjoo berkesimpulan kalau si asisten menyukai Sooah. Asisten itu mengelak. Tapi waktu asisten Sehoon yang bertubuh gembul bilang kalau dirinya melihat Sooah juga langsung deh asisten kacamata memiting leher asisten gembul dengan lengannya.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon yang menatap Yiryung lain daripada sebelumnya bertanya-tanya pada diri sendiri. Adakah yang salah dengan matanya? Dia merasa perasaannya tidak beres. Yiryung bertanya apa Sehoon takkan membiarkannya pergi? Sehoon sadar diri. Dia beringsut bangkit. Yiryung pergi ke kamarnya.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon mengetuk pintu kamar Yiryung. Dia ingin melanjutkan pembicaraan mereka yang tertunda. Yiryung berdiri sambil membawa pentungan. Ketika melihat bayangan Yiryung, Sehoon mengurungkan niatnya untuk masuk ke kamar Yiryung. Tapi melihat kondisi sekeliling rumah Yiryung, dia juga takut untuk kembali ke kamar. Dia mengetuk-ngetuk pintu kamar Yiryung lagi. Yiryung keluar untuk membiarkan Sehoon masuk.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Ketiga asisten Sehoon membicarakan keberadaan Sehoon. Mereka penasaran kemanakah bos pergi? Tak ada tanda kalau bos pulang ke rumah. Mereka berpikir Sehoon pergi ke rumah Moon Soojin, model yang berusaha menggaet perhatian Sehoon. Asisten Heo merasa Sehoon tidak mungkin kesana. Kenapa? Karena Asisten Heo tidak mau tidur selain di tempat tidurnya sendiri atau di tempat tidur hotel berbintang 5.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 4.

Sehoon bangun dan menemukan tangannya diikat tali. Dia menarik tali itu, yang diikatkan menuju Yiryung yang tidur di kamar yang berbeda. Dia lagi-lagi mengeluh. Bersamaan dengan itu, Yiryung muncul dan menyuruh Sehoon cuci muka lalu makan. Dia lalu kesal melihat Sehoon menyinggung-nyinggung tali itu. “Kau tahu berapa kali kau menarik talinya semalam? Tiap sejam sekali! Aku jadi tak bisa tidur tauk!” hardiknya. Sehoon mengerut. Dia jadi tidak enak hati bertengkar dengan Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon cuci muka. Dia lalu bicara dengan anj*ng herdernya Yiryung. Saat membawa nampan berisi makanan, Yiryung tersenyum.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 5.

Ketiga asisten Sehoon berpikir untuk melapor polisi untuk mencari Sehoon. Soalnya, Sehoon tak tercatat menginap di hotel berbintang 5 manapun. Asisten Heo mengajak kedua rekannya untuk memeriksa restoran. Maklum saja, Sehoon tak mau makan kalau tidak disiapkan oleh staf atau koki terkenal.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon mengeluh karena Yiryung hanya menyediakan 5 Oh Chub (Oh Chub adalah lauk pauk, termasuk hidangan utama). “Kudengar kau menjamu Dir. Jang dengan 9 lauk, kenapa aku cuman 5?” tanyanya, lalu terus mengocehkan hal yang memekakkan telinga.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 6.

“Kau tak makan?” tanya Yiryung, mengambil sumpit Sehoon. Dengan cepat Sehoon mengambil sumpitnya dan menegaskan kalau dirinya akan makan. Begitu mencicipi sekali, dia merasa itu makanan surga. Selesai makan, Sehoon tidur-tiduran di dipan luar. Karena itu siang hari, maka matahari menyinari wajahnya dengan terik.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon kepanasan. Dia minta toner-kirim wajah-krim mata-sunblock pada Yiryung. Alangkah terkejutnya dia begitu melihat perawat wajah milik Yiryung hanya ada dua saja. Yiryung menyebutkan bahwa dirinya tak punya sunblock dan obat wajah untuk pria.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 7.

Sehoon mendesah, tapi memakainya juga. Dia mulai menotol-notolkan krim di wajahnya. “Kau tidak cuman membalurkannya di wajahmu kan? Kalau seperti itu kau bakalan cepat tua. Lihat dirimu!” komen Sehoon, “Sepertinya kau mau memukulku lagi.”

Sinopsis High End Crush Episode 5

Yiryung meminta maaf telah memukul Sehoon. Sehoon gemas melihat Yiryung yang mood hatinya cepat berubah. “Kau bisa cepat tidak? Aku harus ke suatu tempat,” kata Yiryung. Sehoon mencibir Yiryung. Dia belum mau pulang dan yakin industri hiburan di Seoul pasti kelabakan dengan menghilangnya dirinya.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 8.

Tiga asisten Sehoon sibuk menerima telpon masuk. Sepertinya dari orang-orang yang telah bekerjasama dengan perusahaan agensi Sehoon tapi merasa was-was karena Sehoon tak ada di sana.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon meminta Yiryung menandatangani kontrak sebagai artis agensinya. Begitu mau mengeluarkannya, dia baru ingat kalau surat kontraknya hilang saat dirinya dalam perjalanan menuju rumah Yiryung.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 9.

Yiryung menolak. Dia mau mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan. “Serap semuanya dan keluarkan supaya kau tak cepat tua,” kata Yiryung sambil meninggalkan Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Sehoon coba meyakinkan Yiryung untuk masuk agensinya. Dia yakin bisa membuat Yiryung jadi bintang terkenal.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 10.

“Kau suka aku?” tanya Yiryung. Sehoon jelas menampik. Dia menuding pikiran Yiryung melantur.

Sinopsis High End Crush Episode 5

Tiba-tiba Sehoon berbalik. Dia mengaku suka pada Yiryung, dalam artian yang lebih luas, bukan menyukai Yiryung sebagai wanita.

Sinopsis High End Crush episode 5
High End Crush episode 5 recap. Naver tvcast 11.

Untuk tambah meyakinkan Yiryung, Sehoon bahkan rela melakukan apa yang seharusnya Yiryung kerjakan hari itu – seperti menggali tanah untuk menanam kimchi, menjemur cabe merah, memetik sayuran, hingga mencuci piring. Dia ingin Yiryung memikirkan kembali penawarannya. Yiryung hanya mendengar kicauan Sehoon dengan malas.

Bersambung ke High End Crush sinopsis drama korea episode 6. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 5

0 komentar:

Post a Comment