Friday, January 29, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 4

Sinopsis High End Crush Episode 4 – Di High End Crush episode 3 recap sebelumnya, Sehoon memutuskan untuk mencari Yiryung. Dia ingin merekrutnya sebagai artis agensinya, karena Yiryung adalah kesempurnaan. Dia pun datang ke gunung Odaesan. Apa yang terjadi kemudian?

Sinopsis High End Crush Episode 4

Sehoon naik ke gunung Odaesan sambil menggerutu: “Meski hidup di gunung, apa dia tak bisa menjemput tamunya? Kenapa juga disebut Odaesan? Depan gunung, belakang gunung, semua gunung!”

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 1.

Sehoon bisa bernapas lega, karena sudah tiba di atas gunung. Dia kaget. Itu jalan buntu. Di depannya adalah jurang. Lelah, dia pun berteriak: “YOO YIRYUNG!!!” Kemudian terdengar sayup-sayup suara anjing menggonggong di kejauhan. Sehoon memicingkan matanya. Dia melihat atap sebuah rumah. Itu rumah Yiryung. Letaknya berada di seberang jurang. Arrggghhhh!

Sinopsis High End Crush Episode 4

Sehoon akhirnya tiba di depan rumah Yiryung. Dia memanggil-manggil pemilik rumah. Tak ada sahutan. Saking capeknya, dia membuka sesuatu yang teronggok di depan pintu pagar. Makanan. Rasa lapar menggodanya untuk mengambilnya. Rasa gengsi membuatnya menolak. “Aku bukan pengemis!” tegasnya, “Aku tidak lapar! Tidak lapar!”

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 2.

Asisten Heo bersin. Staf Sehoon lainnya merasa jijik. Dia bertanya apa Asisten Heo demam? Asisten Heo menggeleng. Tiba-tiba saja tubuhnya kedinginan. Staf itu bertanya kapan kiranya Sehoon kembali? Asisten Heo tidak tahu – Sehoon juga tidak bilang. Dia memutuskan untuk menghubungi Sehoon. Di HP-nya dia memiliki dua nama untuk kontak Sehoon: Yang Mulia CEO dan Iblis Laknat, hahaha.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Staf Sehoon lainnya muncul lagi. Melihat tampilan HP-nya Asisten Heo, staf itu berseloroh kalau Asisten Heo tampaknya girang betul. Asisten Heo berdalih bahwa dirinya ingin mengamankan diri, sebab Sehoon kadang-kadang memeriksa HP-nya – memeriksa dengan nama apa dirinya menyimpan nomor kontak. HP Sehoon tak bisa dihubungi. Operator bilang berada di luar jangkauan.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 3.

Mereka bertiga bertanya-tanya apa yang terjadi pada Sehoon? Liburkah? Atau terjadi sesuatu dengannya? Mereka bertiga membayangkan Sehoon datang menemui Yiryung di Odaesan, dimana waktu Sehoon tiba Yiryung tidak datang lalu Sehoon harus meringkuk di luar, menunggu selama berjam-jam lamanya. Mereka terkekeh membayangkan penderitaan yang dialami bosnya.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Apa yang mereka pikirkan sebenarnya terjadi pada Sehoon. Saat ini, dia masih menunggu kepulangan Yiryung dan meringkuk di depan pagar rumah Yiryung menahan dingin.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 4.

Sehoon bangkit. Dia bertanya-tanya kemana Yiryung belum pulang juga? Dia mendengar bunyi kecipak air. Dia mencari ke arah telaga dan menemukan Yiryung berendam di dalam air. Dia ingat kata-kata Pak Tua di bawah kalau kondisi Yiryung saat ini agak rapuh setelah Kakek meninggal dunia. Tanpa pikir panjang, Sehoon segera melompat ke dalam air karena berpikir Yiryung mau bunuh diri.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Kita kembali ke waktu beberapa saat sebelumnya di sisi Yiryung. Saat itu Yiryung menatap telaga. Dia meyakinkan dirinya untuk kembali pada kondisinya semula. Dia teringat persentuhannya dengan dunia showbiz Korea dan Sehoon. Itu membuatnya frustasi. Untuk menghilangkannya, dia menanggalkan pakaiannya dan menceburkan diri ke dalam telaga untuk menenangkan diri. Ketenangannya terganggu karena kemunculan Sehoon yang terjun ke dalam air – untuk menyelamatkan nyawanya.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 5.

Ceritanya Sehoon mau menyelamatkan Yiryung, tapi justru dirinya yang tidak bisa berenang dan malah diselamatkan Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Well detik berikutnya kita bisa melihat Sehoon sudah ada di dalam kamar rumah Yiryung. Dia terkejut waktu bangun menemukan dirinya tidak mengenakan sehelai apapun, kecuali selimut. Yiryung minta Sehoon tidak berteriak-teriak. “Sebentar, di mana aku sekarang? Apa yang terjadi?” tanya Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 6.

Yiryung mendesah. Dia bilang kalau seharusnya dirinyalah yang berteriak dan bertanya apa yang Sehoon lakukan hingga tiba di tempatnya? Sehoon memutar kembali ingatannya. Dia datang ke Odeasan untuk merekrut Yiryung, tapi berakhir hampir tenggelam dan dibawa Yiryung ke rumahnya.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Yiryung pun bercerita jika dirinya menyelamatkan Sehoon yang hampir mati tenggelam. Dia pulalah yang telah menanggalkan pakaian Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 7.

Dalam kilas balik, kita melihat Sehoon sudah terkapar tanpa daya di rumah Yiryung. Karena bajunya basah, Yiryung melepasnya. Baju sih gampang, celananya bagaimana? Yiryung membalik tubuh Sehoon dan melepas celananya Sehoon. Kilas balik selesai, karena Sehoon meminta Yiryung berhenti bercerita. Dia pun terus menyalahkan Yiryung, yang telah berani-beraninya menyentuh tubuhnya.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Yiryung sebal. Dia meledek, “Pria macam apa yang wajahnya langsung membiru begitu kena air? Pria kok letoy begitu?” Sehoon tak terima. Dia menegaskan bahwa dirinya kuat, yang bahkan bisa mengangkat Yiryung sekalipun. Yiryung memberikan Sehoon cermin.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 8.

Sehoon menyadari wajahnya terluka. Dia berpikir kalau dirinya dipukul Yiryung. “Terus ngapain kau kesini?” Yiryung bertanya langsung tanpa tedeng aling-aling. Sehoon berdalih kalau dirinya khawatir setelah mendengar Yiryung tinggal sendirian di gunung Odaesan. Yiryung meminta Sehoon mengkhawatirkan diri sendiri.

Sinopsis High End Crush Episode 4

“Yah mungkin nanti aku bakalan membantumu?” Sehoon ngeles lagi. Yiryung menyunggingkan senyuman sinis. Saat ini, posisinya siapa yang dibantu? Sehoon tak bisa berkata-kata.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 9.

Yiryung kembali menuntut apa alasan Sehoon datang? Sehoon menjawab, “Aku tidak mencarimu. Ini semua kebetulan, karena aku mampir, dan tidak sengaja mendengar dan melihat kau di dalam telaga ini. Kupikir kau mau tenggelam. Jadi aku menolongmu!” Yiryung menaikkan sebelah alis. Tentu saja dia tak percaya. Bagaimana mungkin Sehoon mampir ke rumahnya di tengah-tengah hutan belantara? Dia menyuruh Sehoon tidur saja.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Sehoon mengeluh tentang bagaimana cab*lnya Yiryung, yang dengan tidak tahu malunya melucuti pakaiannya. Aish, dia merasa hidup menanggung malu telah diselamatkan Yiryung. Padahal bisa dibilang, dia jago renang. Mau gaya kupu-kupu, bebas, juga dada, semua bisa. Tapi kenapa kakinya justru kram?

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 10.

Tidak lama kemudian, Yiryung kembali membawakan pakaian untuk Sehoon. Itu pakaian kakeknya. Sehoon merasa pakaian kakeknya Yiryung bukan seleranya.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Asisten Heo masuk ke ruangan, di mana dua asisten Sehoon lainnya berada. Dia ditanyai keberadaan Sehoon yang belum jua menampakkan batang hidungnya? Dia tidak tahu. Sehoon masih belum bisa dihubungi.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 11.

“Hei, Daepyonim kita tak di sini, bukankah itu bagus?” tanya Asisten Heo. Mereka bertiga pun tertawa-tawa dengan kepala membesar seperti balon.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Bayang-bayang pohon di luar, terlihat menakutkan di dalam kamar yang Sehoon tempati. Dia mulai ketakutan. Tiba-tiba di atas lemari muncul ular. Sontak Sehoon menjerit-jerit memanggil Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 12.

Yiryung datang. Sehoon berdalih bahwa dirinya mau menangkap ular tersebut, tapi dia khawatir Yiryung memeliharanya jadi mau tanya dulu sebelum menangkap. Yiryung menyebutkan ular peliharaannya bernama Baeksa – dia ular yang berbisa. Sehoon kaget. Yiryung menyebutkan bahwa dirinya bercanda. Dengan gagah berani, Yiryung mengambil ular di atas lemari. Tidak ada ular. Yang ada hanya tali. Kakek Yiryung kerap memakainya.

Sinopsis High End Crush Episode 4

Sehoon meyakinkan Yiryung kalau matanya tak salah. Yiryung enek melihat tingkah Sehoon yang lebay. Dia menyuruhnya tidur saja. Sehoon memohon agar tidak dibiarkan di ruangan tak berlampu. Dia tak pernah tidur di tempat gelap sebelumnya.

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 13.

Lebih jauh lagi, Sehoon meminta izin agar dibiarkan tidur di atas pangkuan Yiryung. Sesaat kemudian, dia membantah permintaannya sendiri. Dia berpikir Yiryung tak sepolos itu. “Tak usah bermimpi! Karena kau tinggal di hutan gunung, kau pasti belum tahu siapa aku. Kalau kau ke Cheongdam-dong, kau pasti terkejut mengetahui para wanita berbaris rapi untuk bisa mengobrol denganku!”

Sinopsis High End Crush Episode 4

Yiryung tak tahan lagi menghadapi ke-lebay-an Sehoon. Dia diajari kalau pria dan wanita sebaiknya tak berbaur setelah menginjak usia 7 tahun. Sehoon merasa kasihan Yiryung tak mengenal dunia lebih luas. Dia berniat mengajari Yiryung. “Tak usah, aku lelah, mau tidur!”

Sinopsis High End Crush Episode 4
High End Crush episode 4 recap. Naver tvcast 14.

Yiryung menepis tangan Sehoon, tapi Sehoon mengambilnya kembali. Yiryung menarik tangannya. Sehoon menarik kembali tangan Yiryung. Mereka tarik-tarikan. Ketika Sehoon menariknya sedikit lebih keras, Yiryung hilang keseimbangan. Dia tersungkur ke arah sehoon. Dengan cepat Sehoon menyelamatkan Yiryung dan merebahkan Yiryung agar tidak terluka. Mata mereka beradu pandang! Apa yang terjadi kemudian?

Bersambung ke High End Crush sinopsis drama korea episode 5. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 4

0 komentar:

Post a Comment