Tuesday, January 26, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 3

Sinopsis High End Crush Episode 3 – Di High End Crush episode 2 recap, Sehoon berniat menuntut Yiryung yang telah meninju rahang kanannya, tapi Yiryung membalik keadaan dengan mengatakan apa yang dilakukannya hanyalah sebentuk pertahanan diri. Sehoon mengalah. Sebagai permintaan maafnya, dia mengatakan bahwa dirinya akan merekrut Yiryung ke dalam agensinya dan menjadikannya besar.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Karena ditahan Sehoon lagi sebelumnya, Yiryung kesal. Dia mendatangkan Dir. Jang dan pengacara. Mereka berdua berniat menuntut Sehoon dengan UU tenaga kerja, penculikan, pencurian, dan pelecehan seksual.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 1.

Sehoon menarik Asistennya (Heo namanya) ke sudut ruangan. Dia bertanya dengan suara kecil, apa yang terjadi? Heo mengaku tak tahu-menahu. Dia hanya meminjami Yiryung HP-nya untuk menghubungi seseorang. Sama sekali tak menduga jika orang yang Yiryung hubungi adalah Dir. Jang. “Aku yakin untuk mendapatkan nomormu tak semudah mendapatkan nomor HP Dir. Jang, karena level kalian berbeda,” Heo berseloroh. Sehoon memelototi Heo, lalu dia melihat Yiryung yang menatapnya dengan tatapan tajam.

Sinopsis High End Crush Episode 3

“Kalau dipikir-pikir, kaulah yang menyebabkan semua ini,” tuding Sehoon pada Heo. Dia memberitahu Heo jika Yiryung memukulnya seharusnya mengadukannya pada polisi, bukannya suruh beraksi di depan kamera.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 2.

Heo berdalih bahwa dirinya membutuhkan pengganti Minjoo secepatnya karena takut diomeli Sehoon. “Kau kan penegak UU, kewenangan, administrasi, dll. Semua jadi satu!” sindir Heo. Sehoon memelototi Heo lagi, tapi dia tiba-tiba mengalihkan topik pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya sebab melihat Yiryung menatapnya dengan tatapan senang penuh kemenangan. Dia menggeram.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Heo nyinyir, “Wah, kau mulai tertarik pada seseorang ya? Sejak kapan? Baguslah kalau begitu. Seorang anak buah Sehoon muncul. Heo menyambutnya dan anak buah itu membisiki sesuatu di telinga Heo. Selepas anak buah itu pergi, Heo memberitahu Sehoon bagaimana Dir. Jang dan Yiryung bertemu.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 3.

Sebelum masuk ke inti cerita, Heo menceritakan tentang hobi Dir. Jang yang suka hiking tengah malam di hutan. Suatu malam Dir. Jang tersesat. Dia berputar-putar di tempat yang sama sebanyak tiga kali. Karena kelelahan, dia mulai berhalusinasi mendengar suara-suara aneh. Tiba-tiba Yiryung muncul. Itu mengagetkan Dir. Jang. Dia pingsan.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Sehoon tidak menunjukkan antusias waktu Heo menceritakan hal itu. Dia mengingatkan apa yang menyebabkan Heo belum jadi orang sukses? Heo ingat jika itu karena dirinya tidak sabaran dan memiliki penilaian yang payah terhadap sesuatu. “Akan kutambah satu lagi,” kata Sehoon, “Kalau kau yang bercerita ceritanya jadi membosankan dan tak berarti.”

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 4.

Heo merengut. Dia mengaku tidak tahu cara bercerita yang baik dan menarik. Tapi apa yang diceritakannya adalah pendahuluan. “Makanya, langsung cerita ke bagian pokoknya saja!” perintah Sehoon. Heo menjawab Dir. Jang dan Yiryung bertemu di hutan Odaesan, sebuah lokasi primitif yang tidak memiliki benda-benda elektronik yang memudahkan kehidupan manusia – seperti laptop, TV, atau HP. Di sana Yiryung tinggal sendirian. Tapi Heo tak tahu kenapa itu bisa terjadi.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Saat itu tergambarkan kalau Dir. Jang masih belum sadarkan diri. Begitu sadar, Yiryung menjamunya dengan makanan spesial buatan sendiri. Hal itu membuat Dir. Jang tersentuh, hingga akhirnya Dir. Jang jatuh hati.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 5.

Sehoon mengerti. Itu kenapa setelan yang Dir. Jang pakai sangat aneh. “Itu loh hari waktu dia bawa tim pengacaranya ke perusahaan kita,” jelasnya. Heo mengatakan kalau Sehoon juga memiliki setelan yang sama dengan Dir. Jang. Dia membuka tabletnya untuk memperlihatkan foto Dir. Jang dan Sehoon memakai setelan yang sama: hijau.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Sehoon tidak percaya itu terjadi? Soalnya, dia membeli setelan jas hijau itu di Paris, dan tak dijual selain di sana. Heo membela majikannya bahwa Dir. Jang hanya ikut-ikutan apa yang Sehoon pakai. Kemudian, Sehoon meminta Heo untuk meneruskan ceritanya soal Dir. Jang yang bertemu Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 6.

Diceritakan jika Dir. Jang ingin memberi Yiryung uang sebagai imbalan atas kebaikannya menyelamatkan nyawanya. Yiryung menolak. Dia diajari untuk tidak menginginkan uang yang tidak didapatnya dari hasil kristalisasi keringat.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Sehoon berapi-api menceritakan tentang Yiryung pada psikiaternya. Dia menyebut Yiryung sebagai manusia yang sudah memiliki karakter bagus. Tak perlu repot mengajari Yiryung soal karakterisasi dan akting, karena Yiryung sendiri adalah karakter hidup dari karakterisasi yang ada dalam dunia drama / dongeng.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 7.

Psikiater mengaku tidak tahu arah pembicaraan Sehoon. Dia minta penjelasan. “Gini loh, aku kan masih muda. Sukses pula. Aku telah mencapai kebebasan finansial, tak khawatir pada masa depanku. Tiba-tiba dia muncul, si manusia organik. Akan kudapatkan dia!” Sehoon menjelaskan panjang lebar, “Akhirnya kutemukan lagi tujuan dalam hidupku!”

Sinopsis High End Crush Episode 3

Psikiater sengaja mematahkan cita-cita Sehoon agar Sehoon justru semakin tertantang. Dan benar, Sehoon makin berapi-api dalam mendapatkan Yiryung. Dia akan mengubah Yiryung menjadi seleb. Psikiater sengaja mencemooh Sehoon. Dia bilang seleb memang punya gaya hidup glamor, tapi tak semua orang ingin jadi terkenal.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 8.

“Aku tak bicarakan soal terkenal saja!” jelas Sehoon, “Yang kubicarakan adalah selebritis!” Dia bertnya apa si psikiater menolak bila dirinya ingin menjadikannya seleb terkenal? Psikiater berdalih tidak mungkin dirinya jadi selebritis, toh dokter adalah pekerjaan yang layak dan lebih baik dari pada selebritis. “Yang kubicarakan bukan hanya jadi seleb semata. Ini seleb yang kubesarkan dengan tangan sendiri!” Sehoon memperjelas.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Psikiater mulai berimajinasi menjadi selebritis beken yang baru turun dari mobil disambut para fans. Gaya si psikiater mengingatkan pada sosok Pak Tarno, hihihi. “Nah benar kan?” komentar Sehoon melihat ekspresi psikiater saat berimajinasi.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 9.

Sehoon kemudian mengatakan bahwa dirinya untuk sementara waktu takkan datang konsultasi dengan psikiater. Dia akan sibuk mencari cara menggaet Yiryung. Si psikiater ini langsung yes-yes-yes waktu Sehoon keluar. Hahaha, koplak!

Sinopsis High End Crush Episode 3

Bersama Asisten Heo, Sehoon mendengarkan demo lagu yang disodorkan dua musisi berwajah aneh. Sehoon mematikan tape. Asisten Heo berkomentar kalau lagu itu enak didengarkan. Sehoon berkomentar sebaliknya. Dia tidak suka lagu itu. Menyebalkan sekaligus menyedihkan. Karena masih ada jadwal, Asisten Heo mengingatkan Sehoon untuk segera menghadiri kegiatan berikutnya.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 10.

Waktu mau pergi, Asisten Heo ditahan oleh salah satu dari dua musisi yang menyodorkan demo lagu – musisi yang memiliki poni dengan bagian belakang ngetril. Musisi itu menyalahkan Asisten Heo, karena telah berjanji yang muluk-muluk soal lagu itu. Asisten Heo berdalih bahwa dirinya bukanlah pemegang keputusan, meskipun dia menilai lagu itu bagus. Dia menyarankan agar musisi itu mengikuti saran Sehoon yang agung.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Asisten Heo memberitahukan soal persiapan yang sudah dilakukannya untuk merekrut Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 11.

Rapat pun dimulai. Asisten Heo memberikan informasi tentang Yiryung. Dia mengatakan akan membagi tim yang berjumlah total 8 orang menjadi dua (berarti 4-4). Kedua tim akan mencari keberadaan Yiryung di Odeasan dan Seoul. Kemudian, dia menceritakan latar belakang Yiryung yang membuat Sehoon bosan. Sehoon minta bagian itu di-skip.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Asisten Heo mengatakan kalau Yiryung akan turun gunung tiap dua minggu sekali. Karena sebelumnya Yiryung diketahui pernah menyatakan ingin merantau hidup di kota, waktu kakeknya masih ada, dia yakin Yiryung akan bisa dibujuk dengan metode yang tepat. Tujuan untuk mendapatkan kepercayaannya.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 12.

Sehoon menghela napas. Dia ingat Yiryung pernah menolaknya. Dia kesal, karena Asisten Heo dan lainnya tidak membuat perencanaan yang matang dan sempurna. Sebaliknya, mereka hanya mengatakan hal yang masih mengambang. Dia menegaskan akan membujuk Yiryung sendiri.

Sinopsis High End Crush Episode 3

Sehoon tiba dengan mobil mewahnya di kaki gunung – jalan masuk menuju rumah Yiryung. Seorang pria tua memberitahu Sehoon agar meninggalkan mobilnya di sini saja dan jalan kaki untuk sampai di atas. Sehoon ngeyel. Dia tetap tancap gas menuju ke atas dengan mobil.

Sinopsis High End Crush Episode 3
High End Crush episode 3 recap. Naver tvcast 13.

Beberapa waktu kemudian, apa yang pria tua itu katakan benar. Jalan menuju rumah Yiryung tak bisa dilalui mobil. Sehoon terpaksa jalan kaki. Susah payah dia naik ke atas, tapi apa yang ditemukannya di atas bukanlah rumah Yiryung, melainkan jurang. Dia frustasi, dan melampiaskannya dengan berteriak: “YOO YIRYUNG!!!”

Bersambung ke High End Crush sinopsis drama korea episode 4. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 3

0 komentar:

Post a Comment