Friday, August 21, 2015

Sinopsis “Savitri” ANTV Episode 1 (Tayang 18 Agustus 2015)

Sinopsis “Savitri” ANTV episode 1Well, mulai tanggal 18 Agustus 2015 jam 19.00 WIB, ANTV menayangkan satu drama India terbaru yang judulnya “Savitri”. Kisahnya berkutat di topik percintaan antara Damayanti dan Veer yang terganggu oleh Rahukaal. Bagaimana kisahnya? Baca saja dalam sinopsis “Savitri” berikut ini.

Sinopsis “Savitri” ANTV Episode 1 (Tayang 18 Agustus 2015)
Sinopsis “Savitri” ANTV Episode 1 (Tayang 18 Agustus 2015)

Sinopsis “Savitri” ANTV episode 1 dimulai dengan adegan di istana indah yang memperlihatkan Damayanti sedang berusaha menyelamatkan kekasihnya, Senapati Veer, yang tengah berduel dengan Rahukaal dalam memperebutkan cintanya.

Sayangnya upaya Damayanti itu gagal, setelah Rahukaal lebih dulu melemparkan Senapati Veer dari atas tebing. Sebelum jatuh Damayanti dan Senapati Veer saling berjanji bahwa di kehidupan berikutnya (reinkarnasi) mereka akan bertemu lagi dan membalaskan dendam pemisahan cinta mereka dari Rahukaal.

Damayanti kembali ke istananya dengan perasaan penuh amarah dan dendam. Atas anjuran dari par tetua agama, dia harus mencuci sebuah senjata pusaka dengan darahnya sendiri agar bisa membun*h Rahukaal dan memotong-motongnya menjadi 52 bagian dan menguburkannya di 52 tempat suci yang berbeda.

Setelah itu, cerita dari sinopsis “Savitri” ANTV episode 1 pun meloncat 10 abad kemudian, dimana Senapati Veer dilahirkan kembali sebagai anak manusia yang dinamai Satya di keluarga menengah Bengali di Kolkata. Seorang bayi perempuan kecil lahir di sebuah perahu ketika malam badai. Orang tua asli si bayi itu tenggelam tapi si bayi perempuan itu diselamatkan oleh adiknya Rahulkaa, yaitu Kulika. Dia berubah menjadi elang untuk membawa bayi itu ke pantai.

Sinopsis “Savitri” ANTV Episode 1 (Tayang 18 Agustus 2015)

Kepala pendeta di kuil Mahakli Dhkahineshwar yang merasakan “Mahaan aatma” dan “jeevan ka maqsad” dari bayi perempuan itu, menyarankan agar si bayi diserahkan ke kuil untuk dirawat dan dibesarkan. Bayi perempuan ini dinamai Savitri.

Anak kecil bernama Satya dan Bayi perempuan bernama Savitri bertemu dalam satu insiden aneh. Mereka berdua saling mengenali satu sama lain dan teringat masa lalu mereka.

Satya-Savitri berharap bisa dipertemukan di kehidupan sekarang sebagai pasangan kekasih lagi. Kukila berniat membalaskan dendam kakaknya kepada Satya-Savitri. Rahulkaa akan memerintah dunia dengan teror jika berhasil bangkit kembali. Demikianlah sinopsis “Savitri” ANTV episode 1. Baca kelanjutannya di sinopsis “Savitri” episode 2. [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis “Savitri” ANTV Episode 1 (Tayang 18 Agustus 2015)

0 komentar:

Post a Comment