Tuesday, March 31, 2015

Sinopsis Blood Episode 13 Part 1 – Siapa Penyerang Ji Tae dan Ri Ta?

Baca sebelumnya sinopsis Blood episode 12 - bagian 2.

Sinopsis Blood Episode 13 Part 1

Blood episode 13 - bagian 1
Blood episode 13 - bagian 1
Blood episode 13 - bagian 1
Blood episode 13 - bagian 1

Goryeon – Ji Sang berkelahi dengan salah satu minion Jae Wook yang bertandang ke rumah Ri Ta. Dia berhasil mengalahkannya, tapi minion itu mengancam Ri Ta menghempaskannya. Ketimbang mengejar minion itu, dia justru membantu Ri Ta bangun yang kepalanya sakit.

Di sisi lain, minion Jae Wook satunya juga menghajar Ji Tae dan menyuruhnya menghentikan penelitian virus jika tidak ingin khatam hidupnya. Ji Tae yang ketakutan segera menghubungi Eun Soo untuk menyatakan bahwa penelitian virus dihentikan.

Dua minion yang menyerang Ri Ta dan Ji Tae melaporkan hasilnya pada Jae Wook. Saat itu, Jae Wook memerintahkan mereka berdua untuk memantau perkembangannya.

Blood episode 13 - bagian 1
Blood episode 13 - bagian 1

Ji Sang menawarkan Ri Ta untuk tinggal di rumahnya. Ri Ta setuju, dan menuntut jawaban pada Ji Sang mengenai siapa orang yang telah menyerangnya. Ji Sang menjawab orang yang menyerang Ri Ta adalah orang yang telah membunuh ibunya dulu.

Ga Yun dan Jae Wook meminta In Ho untuk tidak menyentuh Na Jung dulu. Jae Wook memerintahkan In Ho untuk melakukan uji coba putaran ketiga pada pasien bangsal 21A. Dia menuntut In Ho menemukan solusi atas kebelum-stabilan obat baru. 

Hyun Woo dan Ji Sang punya satu pertanyaan yang harus ditanyakan pada Jae Wook: apa ada orang lain yang memakai serum darah milik Jae Wook. Karena itu, keesokan harinya Ji Sang menemui Jae Wook untuk meminta serum darah lagi. Jae Wook menyuruh Ji Sang datang ke rumahnya.

Blood episode 13 - bagian 1
Blood episode 13 - bagian 1

Ji Tae marah-marah pada Ji Sang karena seseorang telah menyerangnya. Dia berpikir Ji Sang yang memerintahkan orang untuk menyerangnya. Ri Ta memberitahu bahwa dirinya juga diserang semalam. Ji Sang berjanji akan memberitahu semuanya nanti malam.

Kyung In menemukan senjata untuk mempertahankan posisinya dengan menunjukkan rekaman dirinya. Dia kemudian menyuruh Jae Wook untuk melaporkan perbuatan pada Presdir Yoo. Sewaktu Presdir Yoo menemui Kyung In untuk membahas masalahnya dengan Jae Wook, Kyung In memperlihatkan rekaman tersebut. Selengkapnya sinopsis Blood episode 13 - part 1. Baca juga: Blood full episode.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Blood Episode 13 Part 1 – Siapa Penyerang Ji Tae dan Ri Ta?

0 komentar:

Post a Comment