Friday, February 27, 2015

Sinopsis 'Abad Kejayaan' Episode 50

Sebelumnya baca sinopsis 'Abad Kejayaan' episode 49.

Sinopsis 'Abad Kejayaan' ANTV Episode 50

Keterangan: tayang di ANTV tanggal 27 Februari 2015 dan episode 26 versi asli.

Ibrahim menuntut penjelasan soal apa yang dilakukan Hurrem lakukan di dalam istana. Pasukan Raja Layos diam-diam mengintai mereka, mengintai Raja Ibrahim tepatnya. Tujuan utama mereka menyerang Ibrahim. Ketika menerima perintah menyerang, segera mereka melesatkan anak panah. Ibrahim yang tak menyadari serangan itu terkena anak panah tersebut.

Tidak lama kemudian, Bali Bey datang membunuhi pasukan yang menyerang raja. Pemimpin mereka berhasil melarikan diri.

Belajar dari pengalaman kehamilan sebelumnya, Hatice takut kehilangan kandungan lagi dan berniat tidak memberitahu Ibrahim soal kehamilannya. Dia memerintahkan orang-orang yang mengetahui kehamilannya juga tidak memberitahu Ibrahim.

Hatice mendoakan Ibrahim selamat. Hurrem justru mendoakan sebaliknya. Dia ingin Ibrahim tamat riwayatnya.

Beruntung, Ibrahim tidak luka parah. Baju zirah yang dipakainya berhasil melindunginya dari anak panah tersebut. Bersama Bali Bey, Ibrahim memanggil pasukan untuk menangkap Raja Layos.

Hurrem tahu Hatice takut kehilangan jabat bayinya. Dia meminta Hatice untuk meramalnya.

Gul Aga meminta Yakup Effendi, eks peramal kerajaan, untuk meramalkan nasib Hatice. Yakub memberitahu Hatice akan melahirkan bayi laki-laki.

Mahidevran mati-matian berusaha mendapatkan informasi apa yang terjadi antara Hurrem – Nigar. Sayang upaya ini tak membuahkan hasil.

Hurrem menulis sura cinta yang ditujukan untuk Ibrahim. Disitulah, dia menceritakan soal hamilnya Hatice.

Nigar coba dekati Gul Aga untuk membantunya meraih kepercayaan Hurrem. Sayang Hurrem telah memilih Nilufer sebagai pelayan barunya. Itu membuat Nigar kesal.

Hurrem mengatakan pada Hatice jika dirinya telah memberitahu Ibrahim mengenai kehamilannya. Hatice marah pada Hurrem. Dia berkata, “Ya. Aku memang akan punya keturunan. Dan, kau tak berhak mencampurinya!”

Selanjutnya baca: sinopsis 'Abad Kejayaan' episode 51.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Abad Kejayaan' Episode 50

0 komentar:

Post a Comment