Tuesday, January 6, 2015

Sinopsis 'Valid Love' Episode 7 (Bagian 2)

Sebelumnya baca: sinopsis 'Valid Love' episode 7 - bagian 1.

Di kantor, Hee Tae menerima pesan gambar hitam dengan tulisan warna merah: “Aku tahu perbuatan istrimu”. Dia kemudian menghubungi nomor yang memberinya pesan foto itu, tapi tidak tersambung, dan membuatnya frustasi. Son Joo dan rekan satu kantornya datang dan mengajaknya makan. Hee Tae kemudian coba hubungi nomor Il Ri tapi sama, tidak aktif.

Di kantin kantor, rekan kerja Hee Tae mengatakan jika mungkin orang yang mengirimi Hee Tae foto Il Ri dan seorang pria ingin memerasnya. Tapi Hee Tae berpikir apa yang telah dilakukannya, sehingga dirinya pantas diperas? “Hmm, apa istrimu akhir-akhir ini bersikap mencurigakan?” tanya temannya kemudian, “Misalnya HP-nya mati, berdandan, atau membeli baju baru?”

Hee Tae minta temannya mengatakan intinya. Temannya mengatakan bahwa kemungkinan ada perselingkuhan! Hee Tae memukul kepala temannya dan memintanya hati-hati bicara. Namun, temannya mengingatkannya untuk terbuka terhadap segala kemungkinan. Dia menjelaskan jika beberapa bulan sebelumnya ada pemberitaan yang menyebutkan laporan pemerasan yang dilakukan beberapa orang untuk menutupi perselingkuhan para PNS. Karena itu, banyak pegawai pemerintah dan profesor membayar hingga ribuan Won.

Hee Tae memotong cerita itu dan mengatakan jika orang yang mengiriminya pesan foto sudah bisa dihubungi. Dia pergi meninggalkan kedua temannya dan masuk ke sebuah ruangan yang tidak ada siapa-siapa. Di sana, dia membuka HP-nya dan menemukan foto-foto Il Ri tengah digandeng Kim Joon masuk ke studionya.

*

Sementara itu, Il Ri dan Kim Joon asyik mengobrol di dalam mobil. Melihat Il Ri khawatir, Kim Joon menenangkannya bahwa mereka akan kembali sebelum matahari terbenam. Il Ri terdiam, membuat Kim Joon bertanya, “Haruskah kita kembali?” Namun, Il Ri memintanya jangan. Kim Joon tersenyum, dan bertanya apa Il Ri mau tahu kenapa dirinya tidak bisa mengingat kali-kalian? Tapi, karena Il Ri tidak tertarik, Kim Joon kemudian mengaku baru kali pertamanya bepergian dengan seorang wanita dan baru pertama kalinya menyopiri seorang wanita.

Il Ri kemudian minta dipinjami HP, karena punyanya matot setelah menyemplung di air. Dia menghubungi Mrs. Park untuk menanyai kondisi Hee Soo, dan mengaku akan datang nanti setelah urusannya selesai. Kemudian, dia menanyakan soal suhu tubuh Hee Soo, apakah naik atau turun? Setelah mendapat laporan dari Mrs. Park, Il Ri memutuskan supaya Hee Soo tidak perlu dimandikan hari ini. Dan bertanya apa Mrs. Park baik-baik saja? Jika tidak, maka Il Ri akan menghubungi Ahjumma yang lain untuk menjaga Hee Soo. Namun, Mrs. Park mengaku baik-baik saja dan berjanji takkan ketiduran lagi.

Setelah menutup telponnya, Il Ri mengatakan kepada Kim Joon bahwa dirinya sudah tujuh tahun tidak pergi liburan. Terakhir kali itu saat bulan madunya, karena setelah Hee Soo kolaps, dia sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa. Il Ri tahu jika Kim Joon bosan mendengar ceritanya, makanya dia kemudian bersorak kegirangan jika dirinya sedang liburan hari ini. Kurang, dia mengeluarkan kepalanya dari jendela dan berteriak dirinya sedang liburan yeay!

*

Hee Tae pulang ke rumah dengan wajah menahan marah. Dia mencari Il Ri di mana-mana, tapi tak ditemukannya. Kemudian, dia menghubungi Yi Ri untuk menanyakan keberadaan Il Ri di kafe dan menghubungi Mrs. Park. Selain itu, dia juga menghubungi Ibu Mertuanya, tapi itu membuat Ibu Mertuanya mengira ada masalah. Hee Tae mengaku tidak terjadi apa-apa untk menenangkan Ibunya. “Sepertinya baterai HP Il R habis. Jadi, aku tidak bisa menghubunginya,” jelas Hee Tae.

Ibu Mertua bertanya, “Kau mau ibu buatkan sup sapi pedas lagi? Ibu agak khawatir karena tidak membuat banyak terakhir kali.” Hee Tae mendadak teringat saat pergi ke tempat Kim Joon dan menemukan Kim Joon sedang makan sup sapi pedas. Dia juga teringat pernah bertanya pada Il Ri soal sup sapi pedas itu tidak pernah sampai pada dirinya – Il Ri mengaku menumpahkannya. Dia berpikir apa itu jangan-jangan yang dimakan Kim Joon itu buatan Ibu Mertuanya yang diperuntukkan dirinya? Hee Tae kembali pada Ibu Mertuanya dan minta dibuatkan lagi.

*

Pada akhirnya, Hee Tae memutuskan untuk pergi ke studio milik Kim Joon. Namun, sesampainya di sana, studio itu sedang tutup. Dia pergi dari sana, setelah sebelumnya celingak-celinguk melihat bagian dalam studio Kim Joon dari jendela.

Menyerah, Hee Tae pergi ke warung tempat Kim Joon biasa membeli makanan kecil. Dari dalam keluar seorang pria yang bertanya, “Apa Anda Dr. Jang?” Hee Tae mengiyakan. Terciptalah suasana canggung. Pria itu mengatakan bahwa mereka sudah lama tidak berjumpa, dan segera pergi meninggalkan Hee Tae yang kemudian duduk kembali.

Pemilik warung keluar dari dalam dan menegur Hee Tae, “Di sini bukan tempatnya untuk duduk gratis. Pergilah!” Hee Tae pun pergi.

*

Kim Joon sampai di tempat orang yang memberinya orderan. Orang itu bertanya, sambil melihat Il Ri, apa Il Ri yang membantu Kim Joon adalah pacarnya? Kim Joon tersenyum dan mengatakan jika dia adalah buruhnya. Hahaha...

*

Kim Joon mengajak Il Ri pergi ke sebuah tempat yang terletak di pinggir pantai. Il Ri mengeluh lapar, tapi Kim Joon seolah tidak peduli dan mengeluarkan barang-barangnya dari dalam mobil. Kemudian, Il Ri meledek ketika melihat kimbap buatan Kim Joon meletot ke sana kemari. Dia tidak menyangka Kim Joon bisa dan mau membuat kimbap dengan tubuh dan karakternya. Il Ri tertawa ketika membayangkan Kim Joon membuat kimbap.

Il Ri kemudian bertanya soal keperjakaan Kim Joon – ya, mengetahui Kim Joon tidak pernah pergi bersama seorang wanita dan baru pertama kali mengajak wanita pergi bersama adalah dirinya. Kim Joon memotong dan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak perjaka sejak usia 17 tahun. Dia kemudian menceritakan bagaimana keperjakaannya bisa hilang. Saat itu, seorang wanita main bersamanya di rumah berbentuk kotak – terbuat dari kayu pohon pinus di Bongha. Rumah itu dibongkar. Wanita itu adalah cucu dari keluarga terpandang dan usianya 10 tahun lebih tua darinya.

“Kau menyukainya?” tanya Il Ri kemudian. Kim Joon menjawab tidak tahu, tapi dia masih mengingat dengan jelas bentuk tubuhnya. Dia kemudian mengajak Il Ri menghabiskan seluruh makanan supaya bisa kembali sebelum matahari terbenam. Namun, Il Ri menolaknya. Setelah tujuh tahun tidak bisa plesiran, Il Ri merasa bahwa inilah waktu baginya untuk mendapatkannya. Dia mengajak Kim Joon untuk menonton sunset.

“Ya udah kita kembali besok saja,” sahut Kim Joon. Sayangnya, Il Ri menggeleng tidak mau. Kim Joon menyuruhnya makan cepat, supaya dia bisa menciumnya, tapi dia menyatakan kembali tak ingin mencium aroma kimbap dari mulut Il Ri.

Il Ri mendengus dan mengatakan bahwa Kim Joon selalu saja menipunya. Kim Joon meledek Il Ri jika di giginya ada rumput laut. Awalnya, Il Ri tidak percaya, tapi setelah Kim Joon memberinya cermin, Il Ri menjadi panik. Kim Joon menenangkan Il Ri biar begitu tetap terlihat cantik kok. Dia memberi Il Ri julukan “Nyonya Kim dengan rumput laut tersangkut di giginya.”

*

Hee Tae kembali ke rumah dengan benak yang dipenuhi pertanda: ketika istrinya bertanya soal arti Castadiva, ketika istrinya berteriak ke arah kulkas soal bayaran 200 dolar, ketika Kim Joon menolak orderannya, dll. Dia coba menghubungi orang yang mengiriminya pesan tadi di kantor, tapi tetap saja tidak ada jawaban dan meninggalkan pesan di voicemail. Kemudian, dia hubungi Kim Joon untuk menanyakan apa yang telah terjadi sebenarnya.

*

Il Ri duduk di dalam mobil sendiri dan melihat HP Kim Joon bergetar-getar. Dia memanggil Kim Joon untuk memberitahunya. Kim Joon mengambilnya, tapi ketika mengetahui nomor yang memanggilnya adalah nomornya Hee Tae, dia memutuskan tidak mengangkatnya dan justru membuangnya ke bangku belakang. Setelah itu, dia mencium Il Ri. Secara spontan Il Ri mendorong tubuh Kim Joon.

Mereka berdua saling bertatatapan. Setelahnya, Kim Joon mengambil kesempatan untuk mencium Il Ri kembali, tapi kali ini Il Ri tidak menolaknya dan membiarkan bibir Kim Joon melumat bibirnya.

Selanjutnya baca: sinopsis 'Valid Love' episode 8 - bagian 1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Valid Love' Episode 7 (Bagian 2)

0 komentar:

Post a Comment