Saturday, January 25, 2014

['Miss Korea'] Adegan Ciuman Lee Sun Kyun dan Lee Yeon Hee yang Penuh Passion

Adegan ciuman yang dilakukan Lee Sun Kyun (Kim Hyung Joon) dan Lee Yeon Hee (Oh Ji Young) di drama Korea 'Miss Korea' memang sudah diramalkan akan ada.

Sebelumnya, Hyung Joon yang mencoba membangkitkan kembali perusahaan BB Kosmetik bersama Lee Yoon (Lee Ki Woo) mengatakan jika dirinya akan berpisah dari Ji Young dan mengakhiri kencan jika Ji Young memenangkan Miss Korea. Ketika menginvestasikan dananya, Lee Yoon sedang naksir Ji Young. Sementara Hyung Joon cuma mau membantu Ji Young menjadi Miss Korea supaya bisa bahagia. Tapi, sepertinya Oh Ji Young lebih cenderung pada Hyung Joon ketimbang Lee Yoon. Hubungan Ji Young - Hyung Joon makin mesra.

Lihat foto berikut!

['Miss Korea'] Adegan Ciuman Lee Sun Kyun dan Lee Yeon Hee yang Penuh Passion
Lee Sun Kyun dan Lee Yeon Hee | dok. istimewa.

Dalam foto tersebut, keduanya berciuman dengan begitu intens untuk mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Dan Oh Ji Young mulai sadar akan perasaan Hyung Joon padanya. Hal itu tentu sangat menarik penonton untuk melihat apa hal ini dan tantangan Lee Yoon akan mengganggu Miss Korea?

Waktu syuting, keduanya mulai mempelajari perasaan masing-masing dan menunjukkan cinta dan perasaan satu sama lain. Kemudian menuangkannya dalam sebuah adegan ciuman dalam drama. Di tengah sibuknya jadwal syuting, keduanya tetap bisa menyuguhkan adegan yang berkesan seperti itu. Luar biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ['Miss Korea'] Adegan Ciuman Lee Sun Kyun dan Lee Yeon Hee yang Penuh Passion

0 komentar:

Post a Comment